MINGGU INI PUKUL 17.30 WIB TIBA DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU KECAMATAN KABANJAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 17 November 2021

MINGGU INI PUKUL 17.30 WIB TIBA DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU KECAMATAN KABANJAHE

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat.

 

Seharusnya hari Senin, 15 November 2021 penulis menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu, akan tetapi karena kurang fit akhirnya hari Selasa, 16 November 2021 penulis berangkat menuju ke ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada pukul 13.30 WIB dari Tanjung Morawa.

Setelah selesai menyusun barang-barang yang mau dibawa ke ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu baik yang disusun di Box Shad NMAX dan bagasi NMAX maka berangkatlah penulis. Singgah sebentar di Grosir Ummi Jalan Gang Sumber untuk beli minyak Lampu 2 liter. Setelah itu ke Apotik untuk beli Betamethasone salep.

Selain itu sebelum berangkat ke Kacaribu penulis sempat sevice dan ganti Oli unit NMAX di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Tanjung Morawa. Bearing belakang juga diganti.

 

 

Adapun rute yang penulis tempuh adalah :

-Gang Sumber

-Simpang Kayu Besar

-Amplas

-Mariendal

-Simpang Pos

-Pancur Batu

-Sembahe

-Sibolangit

-Tahura

-Jalan Kebun Strawbery

-Peternakan dan Susu

-Jaranguda

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Green City Residence 7 Blok B-15

 

Ketika penulis tiba di ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu, salah satu tukang di perumahan tersebut memberi khabar kalau bagian atas pintu yang selalu terjadi rembesan sudah di semen. Kita tinggal melihat hasilnya mudah-mudahan tidak ada lagi Rembesan.

Tapi, sambil mengetik artikel ini di ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu penulis lihat kea rah bagian atas pintu masih ada rembesan sedikit. Biasanya kalau kalau lampu depan dinyalakan akan kedip-kedip. Penasaran penulis melihat keluar ada pancuran semen mengalir. Berarti yang disemen barusan sudah hanyut dibawa air hujan.

Rencana besok akan penulis laporkan lagi ke salah satu tukang di Perumahan ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

 

Kacaribu, 16 November  2021

AET







0 komentar: