PRAMITA MAITRI BR TARIGAN JUARA 1 LAGI DI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER YANG KE-3 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 15 November 2021

PRAMITA MAITRI BR TARIGAN JUARA 1 LAGI DI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER YANG KE-3

 


Ahoiii…

Selamat malam semangat pagi

Salam gasss…Poll

 

Puncak acara Anniversary Yamaha NMAX Club Indonesia ( YNCI ) Deli Serdang Chapter Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses di Pemandian Alam Rorerari Sepakat Sembahe Kecamatan Sibolangit kabupaten Deli Serdang pada Minggu, 14 November 2021 dari pagi sampai sore.

Rangkaian acara anniversary yang diawali pada hari Sabtu, 14 November 2021 malam di P3D Deli Serdang dengan agenda :

-Doa bersama dan Penyantunan Anak Yatim Piatu

-Potong Kue tar HUT YNCI DS yang ke-3

Hari minggu pagi seluruh member, Moms dan Kids  berkumpul di dekat Stadion Baharudin Siregar yang ditetapkan Panitia sebagai TIKUM untuk bersunmori bersama yang dikawal PATWAL menuju lokasi anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke-3.

Karena sesuatu hal, penulis tidak bisa ikut bersunmori bersama menuju lokasi Anniversary akan tetapi penulis menyusul ke lokasi annive bersama Om Wawanpay #058  seperti pada Anniversary YNCI DS yang ke-2 di TIBRENA.

Sampai di lokasi anniversary penulis lihat sudah di mulai acara yang dipandu oleh OM DED. Om Ded sudah 3 kali juga sebagai MC pada acara anniversary YNCI Deli Serdang Chapter.

Kami dipersilahkan registrasi terlebih dahulu. Kemudian sambil mengikuti acara menyantap sarapan yang telah disediakan oleh Panitia dengan menukarkan kupon yang diberikan sewaktu registrasi.

Selesai acara formal, masuk lah acara game dan lomba-lomba untuk members YNCI Deli Serdang, Moms dan Kids.Pada sesi ini kids #031 yang selalu ikut menghadiri Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter mulai dari anniversary yang pertama di P3D Deli Serdang, anniversary yang ke-2 di TIBRENA Kecamatan Sibolangit Kabupaten Serdang mengikuti kembali lomba makan kerupuk untuk kids.

Kembali Pramita Maitri Br Tarigan menunjukan kehebatannya dengan tampil percaya diri dan cekatan diajang lomba tersebut. Alhamdulillah akhirya kids #031 menjadi Juara 1 lagi.

 

TG Morawa, 15 November 2021

Om AET #031 YNCI DS












0 komentar: