DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 JEMPUT MOM FETTY - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 14 Januari 2022

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 JEMPUT MOM FETTY

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Hari jumat ini sesuai jadwal Pembelajaran Tatal Muka ( PTM ) Terbatas penulis pagi hari pukul 07.17 WIB berangkat dari Blok B-15 Grren City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe menuju ke Kecamatan Juhar naik unit NMAX Hitam Doff.

 

Cuaca yang cerah, matahari bersinar terang membuat perjalanan jadi menyenangkan dan tiba di Juhar pukul 08.15 WIB. Belum.ada siapa-siapa penulis lihat di Ruang Guru SMA Negeri 1 Juhar. Dan tak beapa lama datanglah ibu EP guru Matematika. Penulis sesuai jadwal masuk pukul 08.50 WIB.

Karena ada kemalangan, orang tua dari Bapak YS dan Mertua dari ibu IT meninggal dunia maka  pulang sekolah dipercepat menjadi pukul 10.00 WIB.

Awalnya penulis tidak berkeinginan ikut mengunjungi acara adat ( Karo ) meninggalnta Ibunda pak YS atau Ibu Mertua dari Ibu IT yang acara adatnya di Jambur Segerat Lembu Juhar. Akan tetapi pak NST membsri khabar akan ikut dan sebentar aja kita katanya. Karena kami akan sholat Jumat di Mesjid Al Ikhlas Pancur Jawi Desa Keriahen Juhar.

Pukul 11.30 WIB bersama pak NST penulis pamitan meninggalkan jambur Segerat Lembu menuju Keriahen. Di sebuah Panglong pak NST berhenti sebentar untuk membeli selang kecil berwarna putih yang belakangan baru tau penulis untuk timbang air dalam rangka menyemen batu bata untuk tempat pangkas.

Sampai di rumah pak NST, ambil peci dan naik unit NMAX Hitam doff berboncengan kami ke Mesjid.

Sholat jumat selesai, makan siang bersama kami.Penulis segera mengeluarkan nasi yang selalu dibawa dengan tuperware di bagasi NMAX.

Selang yang dibeli tadi  diisi air dan dibantu penulis proses timbang air berjalan dengan lancar.

16.00 WIB penulis pamit menuju Kacaribu karena rencana Mom Fetty pukul 17.00 WIB pulang kerja langsung ke Kabanjahe.

Tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu  segera penulis bersih-bersih. Pukul 18.00 WIB penulis menuju simpang Samura tempat biasa menjemput MoM.

Sambil menuju ke Simpang Samura, penulis isi minyak Pertalite untuk NMAX Hitam Doff.

Kemudian singgah lagi tempat beli Bak Kamar mandi yang setelah di isi air hampir penuh , paginya berkurang.

Pukul 19.53 WIB mendaat chatt dari WhatsApp penulis kalau MoM baru lewat penatapen. Karena mulai start berangkat dari Medan penulis anjurkan share Lokasi ke MoM tak paham-paham juga dan harus via chatt beri khabar.

 

KACARIBU, 14 Januari 2022

AET






0 komentar: