6 MEMBER YNCI DELI SERDANG MAMPIR DI RUMAH KECHAP YNCI DURI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 26 Juni 2022

6 MEMBER YNCI DELI SERDANG MAMPIR DI RUMAH KECHAP YNCI DURI

 


Ahoiii…

Selamat Siang Semangat pagi

Salam Gasss…Polll

 

Di Kopdar YNCI Deli Serdang Chapter yang berlokasi di Bangsal Kopi Jalan Tuanku Imam Bonjol Lubuk Pakam bagi penulis menjadi special karena ada Tamu dari YNCI Duri Chapter (Om Emen ). Om Emen yang Ketua Chapter YNCI Duri berangkat hari Sabtu pagi pukul 06.00 dan malamnya sudah sampai di Kabupaten Deli Serdang.

Ketika bertemu dengan penulis :

“Akhirnya berjumpa juga kita…Om di Deli Serdang “

Teringat penulis ketika bulan Juni 2021 yang lalu bersama rekan-rekan member YNCI Deli Serdang touring sowan ke YNCI Siak Chapter. Dan sewaktu akan memasuki wilayah Duri sudah di chatt sampai di mana posisi kami.Kami sudah mencapai Bukit Timah, Dumai karena kami menggunakan Google Maps dan diarahkan ke Dumai untuk menuju Siak.

Ditelepon kami oleh salah satu member Duri yang dan disuruh untuk kembali ke Duri serta sudah ada yang menjemput kami. Belakangan baru tau penulis kalau yang menjemput kami adalah Om Adi. Om Adi sudah menunggu kami di Simpang Bukit Timah dekat Mesjid Nurul Hidayah Desa Rantau Bais Rokan Hilir RIAU.Dan bersama Om Adi kami dibawa ke rumah Kechap Duri.

Sore hari kami dilepas YNCI Duri untuk menuju Siak dan yang mengantar kami om Adi tersebut sebagai penunjuk jalan. Sewaktu berhenti untuk foto-foto di Tugu Minyak di Duri mendapat khabar ada Member Pelalawan Chapter menuju ke Pekan Baru (Riau ) dan mulai dekat dengan posisi kami.

Selanjutnya kami dibawa oleh Om Heru ( Om Gareng ) yang berasal dari Tebing Tinggi tetapi bekerja di pecan baru. Kami diantar sampai bertemu dengan Ketua Chapter YNCI Siak.

 

TG Morawa, 26 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS

ADA TAMU DARI YNCI DURI CHAPTER DI KOPDAR YNCI DELI SERDANG DI BANGSAL KOPI





0 komentar: