DI BANGSAL KOPI TOURING NRA JAUH OM IFIN DAN OM ICAN AKAN KE YNCI TAPANULI SELATAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 26 Juni 2022

DI BANGSAL KOPI TOURING NRA JAUH OM IFIN DAN OM ICAN AKAN KE YNCI TAPANULI SELATAN

 



Ahoiii….

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Sewaktu penulis akan menuju ke Kabupaten Karo dan pernah singgah di Patumbak ( Kediaman Om Ican ) sempat sharing tentang Touring NRA Jauh. Dan penulis memberi saran atau masukan kepada Om Ican untuk member-member YNCI Deli Serdang belum ada NRA nya yang berasal dari Riau.

Jika ada rezeki kesempatan dan waktu boleh lah dicoba untuk Touring NRA Jauh tersebut dicoba dan Insha Allah penulis bersedia mendampingi dalam prosesi Touring NRA Jauh tersebut.

Direncanakan keberangkatan ketika liburan sekolah dan tanggalnya kalau bisa diantara tanggal 25 Juni 2022 sampai 9 Juli 2022. Karena selepas tanggal tersebut Om Ican aka nada Job.

Sementra Om IFIN pada Kopdar tadi malam di Bangsal Kopi memberi saran atau masukan kalau bisa sebeum Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-4 sudah selesai semua prosesi prosfek dan maunya touring NRA bareng aja. Kalau ada wacana mau ke Riau dilain kesempatan aja sama-sama diatur waktunya. Itulah sharing di Kopdar Bangsal Kopi Lubuk Pakam.

Dalam beberapa kali Kopdar rutin YNCI Deli Serdang penulis selalu bertemu dengan Om Ifin ( Arifin ) dan Om Ikhsan ( Ican ) sebagai member Prosfek YNCI Deli Serdang Chapter. Kalau beberapa bulan sebelumnya penulis di kopdar rutin YNCI Deli Serdang yang sebagai member prosfek adalah Om Tony Hariono #071dan Om Eza Purnomo #072.

 

Pengurus Periode 2021 -2023 membuat kebijakan sebagai berikut :

-KOPDAR 5 X

-Touring WISATA

Touring NRA

*Touring Dekat

*Touring Jauh

Khusus untuk Touring NRA tersebut didampingi Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter Periode 2021-2023

 

Untuk touring Wisata baik Om Ifin dan Om Ican sudah melaksanakannya . Seiring berjalannya waktu dan kopdar rutin tiap minggu maka tinggal menunggu waktu dan kesempatan untuk menjalankan Touring NRA dekat dan touring NRA jauh.

Tadi malam sudah fix rencana Touring NRA Jauh ke YNCI Tapanuli Selatan ( Batang Toru ). Penulis kalau pas waktunya Insha Allah akan ikut mendampingi Touring NRA Jauh tersebut.Kalau untuk ke YNCI Tapanuli Selatan penulis kebetulan sudah pernah ketika Touring Merdeka 2021 bulan Agustus.

 

TG Morawa, 26 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: