KOPDAR BARENG YNCI DELI SERDANG CHAPTER DENGAN YNCI BINJAI CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 07 Juni 2022

KOPDAR BARENG YNCI DELI SERDANG CHAPTER DENGAN YNCI BINJAI CHAPTER

 

foto by : Tengku Hari Alhaz #050

Ahoiii…..

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss….Pollla

KOPDAR yang kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama member YNCI Deli Serdang Chapter. Kopdar ini bagi member YNCI Deli Serdang Chapter bersifat wajib. Kopdar rutin biasanya pada hari Jumat malam Sabtu dan HUMAS YNCI Deli Serdang Chapter ( Om Davi #048 ) biasanya yang men-share Info Kopdar setiap minggunya.

KOPDAR BARENG adalah pertemuan sesama Member YNCI yang Chapternya berbeda. Di Forum Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Jumat, 3 Juni 2022 yang berlokasi di Aira Coffee Tanjung Morawa ada disampaikan oleh Ketau Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu R #010 ) tentang Kopdar Bareng dengan YNCI Binjai Chapter. Dan info tersebut juga dishare ke group seperti berikut :

[22.37, 3/6/2022] Davi Zio YNCI: Assalamualaikum Wr. Wb

 

# INFO #

KOPDAR BARENG YNCI BINJAI CHAPTER

Diharapkan semua member NRA & PROSPEK dapat hadir

 

HARI : AHAD

TGL.  : 05-06-2022

JAM  : 17.30 wib

 

LOKASI

BAH YUNG COFFEE

0852-7024-6258

https://maps.app.goo.gl/RzEbas4oHsPWuV8L7

 

 

BAJU

PDH

bagi yang belum punya mengunakan pakaian yang sopan atau yang ada logo YNCi

 

AGENDA

1. Makan bersama

2. lucky draw

Dan banyak hadiah menarik lainnya

 

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami mohon kehadiran saudara/i

guna menjalin tali silahturahmi di antara kita.

 

INGAT...!

Keep safety riding.

Segala perlengkapan motor harus ada.

1. Spion 2

2. Lampu sain depan-belakang.

3. Nopol depan-belakang

4. Helm...baik perorangan maupun berboncengan

5. Tetap perhatikan protokol, menggunakan masker

 

TTD:

All Pengurus

[22.38, 3/6/2022] Davi Zio YNCI: Izin om & tante untuk makan malam ditanggung pengurus tapi untuk minuman kita bayar masing-masing dan setelah acara selasai kita sama-sama bantu membersihkan sampah di bahyung coffe🙏

 

Penulis sudah lama juga tidak sowan ke YNCI Binjai Chapter. Terakhir penulis berkunjung ke Sekretariat YNCI Binjai Chapter ketika mendampingi member Prosfek YNCI Deli Serdang Chapter yang akan mendapatkan NRA ( Nomor Registrasi Anggota ) yaitu Tante Maya dan Tante Wita.

Sehingga penulis berkeinginan menghadiri Kopdar Bareng tersebut dan bisa bertemu dengan member-member YNCI Binjai Chapter. Penulis mulai pagi hari Minggu sudah mempersiapkan unit NMAX Hitam Doff, baju PDH YNCI.Termasuk jaket bisa malam nanti pulang dan mantel hujan.

Karena waktu Kopdar bareng mulai petang, maka penulis jelang siang menyempatkan diri bersama MoM ke Klinik Tutun Sehati untuk menjenguk MoM Ade yang sedang di rawat inap mulai hari Jumat.

Ketika tiba di Bahyung Coffee Tg Morawa sudah nampak Ketua Chapter YNCI Deli Serdang, Pengurus lainnya dan beberapa Member stay menunggu kedatangan Rombongan YNCI Binjai Chapter.

Sebelum berangkat ke Bahyung Coffee, penulis men-chatt salah satu member YNCI Binjai Chapter menanyakan pukul berapa mereka mulai bergerak kea rah Tanjung Morawa dari Tikum yang sudah ditentukan.Jelang Magrib rombongan YNCI Binjai Chapter tiba di Bahyung Coffee Tg Morawa.

 

TG Morawa, 7 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS

0 komentar: