KOPSAN HARI SELASA DI RUMAH OM DIVTOUR JALAN LUKAH AMPLAS - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 28 Juni 2022

KOPSAN HARI SELASA DI RUMAH OM DIVTOUR JALAN LUKAH AMPLAS



Ahoiiii....

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…polll


Istilah KOPDAR dan KOPDAR sering didengar ketika member YNCI Deli Serdang chapter sedang ngumpul-ngumpul.Sebenarnya dimana sich perbedaannya !

Berikut akan penulis uraikan secara sederhana semampu penulis karena masih baru juga bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter, baru menjelang 3 tahun bergabung dan nge-gasss di YNCI Deli Serdang Chapter.

KOPSAN

Kopsan atau kepanjangannya Kopi Santai di YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Deli Serdang Chapter biasanya digunakan member YNCI Deli Serdang untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat, untuk rileks setelah kesibukan masing-masing member dengan aktivitasnya atau pekerjaaannya. Kopsan ini bersifat tidak wajib .Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara. Umumnya Kopsan ini terjadi secara spontanitas.

KOPDAR

Kopdar atau kepanjangannya Kopi Darat sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna NMAX ( YNCI ) yang sudah saling kenal dan lewat media social WhatsApp tergabung dalam sebuah group khusus. Bagi member YNCI Deli Serdang Chapter Kopdar ini bersifat wajib dan dilaksanakan setiap hari Jumat malam Sabtu dengan berpindah-pindah lokasi. Dan biasanya HUMAS sudah meng-info kan ke group.

Hari ini mendadak Om Ikhsan (Om Ican ) member prosfek YNCI Deli serdang Chapter men-chatt penulis :

“Ada agenda hr ini…Om …”

Kebetulan hari ini merupakan Liburan hari ke-2 dan kemarin memang penulis berkunjung ke jalan Ayahanda Medan untuk berjumpa dengan Om Emen ( Ketua Chapter YNCI Duri ).

Disepakati setelah zuhur bergerak ke arah Amplas rumah DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang ( Om Edy Purwanto #030 ) dalam rangka sharing tentang touring NRA baik yang jauh dan dekat.

Pengurus Periode 2021 -2023 membuat kebijakan sebagai berikut :

-KOPDAR 5 X

-Touring WISATA

Touring NRA

*Touring Dekat ( Wilayah Regional YNCI SUMBAGUT )

*Touring Jauh

Khusus untuk Touring NRA tersebut didampingi Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter.

 

Titik Kumpul ( TIKUM ) kami sepakati SPBU dekat terminal Amplas dan alamat tujuan kami adalah Jalan Lukah No 32 Amplas Medan. Tepat pukul 15.00 WIB penulis mulai bergerak kea rah Amplas dan memberi khabar OTW.

 

Tiba di Tikum, penulis lihat Om Ican sudah menunggu dan penulis lihat naik sepeda motor scoopy. Mendapat khabar kalau Om Divtour sedang keluar sebentar dan beberapa saat lagi tiba di rumah.

Kalau kemarin yang berkunjung ke rumah Om DIVTOUR adalah Om Zulkifli #033 dan Om Davi #048 selanjutnya om Jon Gunuang.

 

TG Morawa, 28 Juni 2022

Om AET #031 YNCI DS

KOPSAN TASYAKURAN BAPAK RAHMAT ( ABANG OM WANDI #014 ) DI SEKIP LUBUK PAKAM


KE BLOK B-15 KACARIBU LINTAS PATUMBAK MAMPIR DI KEDIAMAN OM IKHSAN




0 komentar: