RENCANA LIBURAN KE BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU AWAL JULI - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 28 Juni 2022

RENCANA LIBURAN KE BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU AWAL JULI

 


Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Hari Sabtu, 25 Juni 2022 merupakan hari akhir aktivitas sekolah, dan penulis sudah membagikan raport siswa kelas XI.IPA.1 di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Selanjutnya akan kembali masuk mengajar seperti biasa pada tanggal 11 Juli 2022 yang tentunya liburannya ada 2 pekan.

Kemarin di hari pertama liburan, 27 Juni 2022 penulis meluangkan waktu untuk bertemu dengan member YNCI Duri Chapter yang sedang istirahat di Kota Medan tepatnya di Jalan Ayahanda. Om Emen setelah istirahat rencana akan melanjutkan perjalanan menuju Sabang ( Kilo Meter Nol ).

Hari ini, hari ke-2 Liburan sekolah sudah ada rencana beberapa malam atau 1 malam akan pergi ke Blok B-15 Kacaribu akan tetapi mengingat keuangan lagi menipis dan belum ada tanda-tanda pencairan Gaji ke-13 maka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Di tambah cuaca mulai tadi pagi mendung dan jelang siang akhirnya hujan gerimis.

Yang terakhir berkunjung ke Blok B-15 adalah Andini Maretia dan Pramita Maitri dalam rangka membantu mengisi e-Raport dan bersih-bersih di Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Kalau sebelumnya di Liburan bulan Mei 2022 ada taambahan tamu yaitu Bu Novi dan Suaminya yang ikut ke Blok B-15 Kacaribu. Penulis dan suaminya naik Unit NMAX Hitam Doff ke Karo sedangkan MoM , ke tiga putri kami dan Bu Novi naik angkutan Umum ke Karo.

Selanjutnya pada liburan Mei tersebut jalan-jalan di Kawasan Relokasi Siosar. Singgah di Café Surya dan ke lading cabai Kila anak-anak di sekitar café Siosar Kabupaten Karo.

Belum diketahui jelasnya kapan jadinya berangkat ke Blok B-15 Kacaribu sedangkan penulis sudah ada rencana akan touring ke Tapanuli Selatan. Semula rencana liburan ini touring ke arah Riau menemani member prosfek YNCI Deli Serdang Chapter( Om Ican ).

Please wait and See…..

 

TG Morawa, 28 Juni 2022

AET


BERSAMA ANDINI DAN MITA KE JUHAR LINTAS MUNTE - NAGERI





0 komentar: