DI WARUNG TERMINAL AMPLAS TUJUAN TOURING NRA JAUH KE YNCI TAPANULI SELATAN - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 01 Juli 2022

DI WARUNG TERMINAL AMPLAS TUJUAN TOURING NRA JAUH KE YNCI TAPANULI SELATAN

 

Ahoiiii….

Selamat pagi semangat pagi

Salam Gasss…Polll

 

Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter Periode 2021 -2023 membuat kebijakan untuk member-member Prosfek  sebagai berikut :

-KOPDAR 5 X

-Touring WISATA 1 X

-Touring NRA

*Touring Dekat ( Chapter YNCI terdekat )

*Touring Jauh ( YNCI Regional SUMBAGUT )

Khusus untuk Touring NRA tersebut didampingi Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter Periode 2021-2023.

 

Saat ini ada 3 member prosfek di YNCI Deli Serdang Chapter yang sering penulis bertemu ketika Kopar rutin YNCI Deli Serdang yaitu :

1.Om Arifin

2.Om Ican

3.Om Nata

Dari ke-3 member prosfek di atas Om Arifin dan Om Ican yang dalam beberapa kesempatan sering sharing tentang Touring NRA jauh dan menyatakan siap untuk Touring NRA ( Nomor Registrasi Anggota ) jauh tersebut.

Akhir bulan Mei 2022 kebetulan penulis melintas di Patumbak menuju ke Kabupaten Karo dan singgah sebentar di kediaman Om Ican. Dari obrolan santai kami di depan Mts Negeri Patumbak , penulis memberi saran atau masukan bahwasannya sampai saat ini belum ada member Prosfek YNCI Deli Serdang yang NRA nya dari Riau tapi kalau dari Sumatera Barat sudah pernah ada bahkan 2 member YNCI Deli Serdang NRA nya dari SUMBAR.

Om Ican tertarik sekali dengan Touring NRA jauh ke arah RIAU dan penulis siap mendampingi jika waktunya pada saat liburan sekolah.Om Ican juga sangat setuju karena di antara tanggal 25 Juni sampai dengan 9 Juli 2022 baru ada waktu senggang untuk touring jauh tersebut.

Pertengahan bulan Juni 2022 di Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter yang berlokasi di Café Marikena Jln Rambutan Om Arifin sharing dengan penulis tentang touring NRA jauh ( Jumat, 17 Juni 2022 ). Om Satria Darma #069 menyarankan untuk ke YNCI Tapanuli Selatan. Bersama Om Jon Gunuang #065 siap mendampingi jika touring NRA jauhnya ke Tap-Sel.

Yang menjadi hambatan saat itu waktu untuk Om Arifin terbatas, karena tidak boleh lama-lama meninggalkan tugas. Sementara untuk ikut Touring jauh kea rah Riau paling singkat membutuhkan waktu 4 hari. Kalau ke Tapanuli Selatan bisalah waktu 3 hari kata Om Jon Gunuang #065.

Bertemu kembali Om Arifin dan Om Ican di Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter yang berlokasi di Bangsal Kopi Lubuk Pakam ( Sabtu, 26 Juni 2022 ) dan sharing tentang touring NRA dekat beserta toruing NRA jauh dibahas. Om Arifin mengatakan kalau jadi Cuma 3 hari yang ada waktu dan :

“ Cuma kita ber 2 nya member Prosfek yang aktif…. “

“1 ke Gunung Semeru, 1 lagi ke Gunung Merbabu “

“Tengok NRA yang lain, ada kawannya 1 leting “

Kemarin di Warung Terminal Amplas di bahas kembali sharing tentang touring NRA jauh dan akhirnya disepakati ke YNCI Tapanuli Selatan. Rencana berangkat pada hari Sabtu, 2 Jui 2022 dengan titik kumpul di Patumbak karena rute yang akan ditempuh lintas Gunung Meriah dan Sidikalang.

 

TG Morawa, 2 Juli 2022

Om AET #031 YNCI













0 komentar: