HARI RAYA IDHUL ADHA 1444 H DARI GG SUMBER KE GG SANGGUP MEDAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 10 Juli 2022

HARI RAYA IDHUL ADHA 1444 H DARI GG SUMBER KE GG SANGGUP MEDAN

 


Selamat siang semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yg hebat

Salam sehat,

 

Pada hari Selasa, 6 Juli 2022 mendadak mendapat chatt whatsApp dari Wak Tembung dan bang Ridho kalau mereka sedang berada di Kantor POLRES Deli Serdang Lubuk PAKAM dan ada rencana mau singgah di Gang Sumber Lorong Mawar No.3N Tanjung Morawa.

Jelang tengah hari, dapat khabar kalau sudah di Tanjung Morawa dan posisi lagi di Simpang Kayu Besar.Penulis segera share lokasi supaya cepat sampai di rumah. Karena ini merupakan kunjungan perdana bagi Ridho sedangkan Wak nya sudah berkali-kali ke Gang Sumber Lorong Mawar. Rupanya sudah di jalani sesuai petunjuk share lokasi akan tetapi tidak jumpa lorong mawarnya. Akhirnya penulis menjemput mereka dan mereka menunggu penulis lihat di Simpang RC ( Rambung Centre ) atau Jalan Siswa.

Hari Rabu, Kamis dan Jumat kami sekeluarga liburan di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Blok B-15 Kabanjahe. Di liburan sekolah kami sempatkan ke Taman Mejuah Juah Berastagi. Tidak lupa naik Delman dan beli beberapa assessouries di kios cendera mata Berastagi.

Minggu jelang siang kami menuju ke jalan Perjuangan GG SANGGUP No.6 Medan. Mom dan Kak Tua seperti biasa naik angkutan umum. Dan penulis beserta Sintengah dan Singuda naik unit NMAX Hitam Doff ke Medan.

Jalur untuk NMAX Hitam Doff adalah :

-Gg Sumber

-Jln Sultan Serdang

-Jalan Makmur

-Simpang Jodoh

-Tembung

-Unimed

-Jalan Perjuangan

-Gg Sanggup.

Sebelum sampai di Gang Sanggup, dari MMTC kami Simpang Aksara untuk mencari ATM Bank SUMUT karena ada rencana akan menarik sejumlah dana untuk membayar pinjaman kami ke Wak Haji gang Jadi.Ternyata kami yang lebih dahulu tiba di Gang Sanggup Medan.

Jelang sholat Ashar bersama MoM dan Mita kami ke belakang untuk menjumpai Wak Haji Gg Jadi. Ternyata rumah sedang kosong. Jalan-jalan kami kearah masjid dekat rumah Wak Haji karena mungkin Wak hajinya ikut kurban. Tidak tampak wak Hajinya akhirnya kami kembali ke Gang Sanggup.

Pukul 16.40 WIB kami pun berpamitan untuk kembali ke Tg Morawa. MoM dan Kak Tua naik angkutan umum sedangkan kami naik unit NMAX Hitam Doff dengan rute yang seperti menuju ke Gang Sanggup.

 

TG Morawa, 10 Juli 2022

AET


2 MALAM KELUARGA LORONG MAWAR DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU








0 komentar: