NAIK NMAX HITAM DOFF 2 HARI KENA HUJAN MENUJU KE JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 04 Agustus 2022

NAIK NMAX HITAM DOFF 2 HARI KENA HUJAN MENUJU KE JUHAR

 


Selamat malam semanagat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Hari Rabu, 3 Agustus 2022 pagi penulis ke Juhar kena hujan. Sudah cepat penulis berangkat karena mendapat tugas mengawasi Bimbingan Rohani untuk siswa siswi yang beragama Islam SMA Negeri 1 Juhar setiap hari Rabu pagi. Baru sekali penulis menjadi pengawas Bimbingan rohani pada hari Rabu Sebelumnya.

Karena hujan belum juga berhenti, maka Bimbingan Rohani kemarin pagi ditiadakan dan siswa siswa langsung masuk ke kelas masing-masing. Pulang sekolah penulis memilih dari Tiga Binanga. Dan pukul 15.00 WIB baru sampai di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu.

Kamis pagi kembali hujan seperti biasa, dan penulis menerobos hujan tersebut dengan baju mantel saja. Akan tetapi pakaian ganti sudah stanbay seperti kemarin. Membelok tadi pagi di Simpang Munte penulis lihat Pak SZT dan Bu SS berhenti. Rupanya mau beli Mie Simpang Munte dan segera pula penulis pesan 1 untuk nanti di sekolah dimakan.Sampai di Sekolah segera ganti pakaian. Dan masuk ke kelas sesuai jadwal yang sudah dibagi.

Pulang sekoalh Ibu TP akan menumpang bersama penulis sampai Tiga Binanga. Otomatis kami tidak bersama lagi dengan Pak SZT dan Bu SS. Akhirnya Bu SS mengajak Bu TP untuk bersama dengan kami lintas Nageri. Dan Ibu SS bersama dengan penulis sedangkan Pak SZT bersama dengan Bu TP.

Seperti biasa, kami menempuh rute :

-Sigenderang

-Nageri

-Suka Babo

-Munte

Sampai di Persimpangan Jalan lingkar yang dekat dengan Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Ibu TP naik angkot Sigantangsira sedangkan Ibu SS pindah ke unit Pak SZT untuk selanjutnya bareng sampai rumah Bu SS.

Penulis tiba di Blok B-15 segera berkemas untuk menuju ke Tanjung Morawa karena hari Minggu akan ke Kacaribu lagi untuk hari Senin menjadi Pembina Upacara sesuai dengan Jadwal Pembina Upacara di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

 

TG Morawa, 4 Agustus 2022

AE

RENCANA ISI TOKEN LISTRIK BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU YANG KE 4




0 komentar: