PAK SZT PULANG DARI NAGERI, PAK AE PULANG DARI TIGA BINANGA - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 03 Agustus 2022

PAK SZT PULANG DARI NAGERI, PAK AE PULANG DARI TIGA BINANGA

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Mulai sore kemarin hujan di sekitar Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Tentunya malam semakin dingin dan ngilu terasa sampai ke tulang tubuh.Dan hujan masih bersambung sampai pagi tadi. Alhasil penulis berangkat ke Kecamatan Juhar dengan memakai baju hujan. Pakaian sengaja belum pakaian dinas kerja Putih dan Bawahan gelap.

Melintasi Desa Kandibata hujan malah makin deras, lewat Kinepen mulai berkurang dan sampai di Kecamatan Juhar hujan belum berhenti. Tidak deras memang tapi dapat mengganggu perjalanan NMAX Hitam Doff, maklum Ban Pirellinya mulai berkurang bunganya.

Kalau menuju ke Kecamatan Juhar mulai Tahun ajaran baru ini ( 2022/2023 ) penulis lebih sering dari lintas Munte, maka rute yang penulis lalui :

-Munte

-Suka  Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Kecamatan Juhar.

Penulis berangkat agak lebih cepat dari biasanya yaitu pukul 06.45 WIB dari Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu karena penulis mendapat tugas mengawasi siswa siswi Bimbingan Rohani Pagi Hari untuk yang beragama Islam ( Muslim ) di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Karena masih juga hujan maka penulis lihat Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Juhar ( Ibu BK ) memberi aba-aba kepada seluruh siswa agar masuk ke ruangan kelas masing-masing dan khusus untuk anggota Pasukan Paskibraka berbaris di Lapangan.

Pulang sekolah Pak SZT ada keperluan untuk kumpulan di rumahnya apa lagi ini kumpulan gabungan dari beberpa Gereja. Maka Pak SZT pulang dari SMA Negeri 1 Juhar dari Nageri. Sedangkan penulis memilih dari Tiga Binanga. Maka rute yang penulis tempuh adalah :

-Tiga Binanga

-Simpang Perbesi

-Sarinembah

-Singgamanik

-Bertah

-Kinepen

-SukaRamai

-Kandibata

-Kacaribu

Sebelum lanjut kea rah Kabanjahe penulis mengisi BBM Nmax Hitam Doff di SPBU Tiga Binanga. Kemudian berhenti sebentar disebuah Mini Market depan Kantor Koramil Tiga Binanga untuk membeli sesuatu.

-Isi BBM Pertalite  Rp 25 000,-

-Beli Susu Sachet Bendera Rp 9 000,-

-Beli Sampoerna Kecil Rp 22 000,-

Dari Petugas Mini Market tersebut penulis mendapat khabar kalau harga Sampoerna kecil sudah naik katanya. Selanjutnya penulis melanjutkan perjalanan menuju ke Kabanjahe.

Sewaktu di SMA Negeri 1 Juhar akan start menuju ke arah Kabanjahe sambil memanasi mesin NMAX Hitam doff penulis sempat mencatat kilometer pada Speedometer NMAX : 69 825 km. Dan ketiba tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu dicatat lagi : 69 869 km. Maka setelah penulis kurangkan hasilnya adalah 44 kilometer. Berarti perjalanan penulis dari SMA Negeri 1 Juhar ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu menempuh jarak 44 km.

 

KACARIBU, 3 Agustus 2022

AE


5 HARI DI BLOKB-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU AKHIR JULI

RENCANA ISI TOKEN LISTRIK BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU YANG KE 4






0 komentar: