60 KOTAK SURYA DI ANTAR KE RUMAH HUMAS GANG SEDAR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 29 November 2022

60 KOTAK SURYA DI ANTAR KE RUMAH HUMAS GANG SEDAR

 


Ahoiii..

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass…Poll

 

Beberapa hari yang lalu ada info yang dishare oleh HUMAS YNCI Deli Serdang Chapter tentang pengumpulan Kotak Rokok Surya bagi member-member YNCI Deli Serdang yaitu :

 

[11.09, 24/11/2022] Davi Zio YNCI: INFO PENTING

 

Diberitahukan kepada om dan ante member YNCI DSC utk segera MELENGKAPI KONTRIBUSI KOTAK ROKOK DARI SURYANATION paling lambat 28 November 2022 diserahkan ke div. Humas.

 

Setiap Member Wajib berkontribusi 50 kotak/orang.

 

Dari kontribusi ini kalo capai target 1200 kotak kita akan mendapatkan reward Rp.2.400.000.- diluar biaya family gathering dll.

Adapun hal yang akan kami sampaikan adalah sbb:

- Apabila smua kontribusi, dana tersebut akan kita gunakan menambahi produksi PDH baru chapter Khusus Deli Serdang chapter yang masih proses design.

- Apabila tidak merata kontribusi y uang y akan kami bagikan kepada member yang kontribusi saja sesuai kotak yang dia kumpul.

- sejauh ini masih 13 member yang kontribusi.

 

Mohon utk segera melengkapi kewajiban dan support program club kita bersama.

 

Ttd

Pengurus

 

Penulis ketika di Karo menuju ke Juhar singgah pada sebuah kedai Kopi di Munte bersama rekan kerja penulis. Dan ketika akan pergi penulis lihat banyak bungkus SURYANATION yang berserakan pada kedai kopi tersebut. Maka penulis bertanya apakah masih dipakai bungkus-bungkus Rokok Surya tersebut ! Ternyata tidak dipakai dan dipersilahkan diambil saja kata pemilik kedai kopi. Maka dari Karo sudah penulis dapat 20 Kotak Surya.

Untuk memenuhi Kontribusi di atas penulis memesan Kotak Rokok Surya kepada Om Calphin PM #043 dan ditanya dulu ke Opung katanya apakah masih ada atau tidak. Hari Minggu disepakati untuk berjumpa dan rencana penulis akan di antar langsung ke rumah Om Humas YNCI Deli Serdang ( Om Davi #048 ) di Jalan Sultan Serdang Gang Sedar.

Hari Minggu sore hari penulis chatt Om Davi #048 apakah di rumah ? Karena mau antar bungkus Surya. Rupanya sedang keluar bersama keluarga dan dianjurkan diantar aja, nanti orang-orang water yang menerima. Akhirnya penulis ditemani putri sulung penulis mengantar bungkus Surya tersebut ke Gang Sedar. Dan yang menerima petugas depot air. Sebanyak 60 kotak yang penulis serahkan.

 

KACARIBU, 29 November 2022

Om AET #031 YNCI DS

50 BUNGKUS BESAR SURYA DI JEMPUT OM WAWANPAY #058 KE GANG SUMBER UNTUK SUPORT BULAN JANUARI 2022



Om HUMAS berburu Tikus









0 komentar: