MENGECAT RAK KAYU, PAGAR DAN MEMBONGKAR PENYANGGAH DI BLOK B-15 - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 29 November 2022

MENGECAT RAK KAYU, PAGAR DAN MEMBONGKAR PENYANGGAH DI BLOK B-15

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Minggu yang lalu rencananya Pak Ina akan ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu untuk mengecat pagar bamboo, mengecat Rak Kayu, dan membongkar penyanggah bambu untuk topi teras yang sudah direhab beberapa hari yang lalu. Kebetulan penulis lupa pula membawa beras untuk kebutuhan selama di Blok B-15 maka sekalian mengantar beras ke Kacaribu.Selain itu tambahan akan memotong rak kompor yang terlalu tinggi menurut pendapat Nenek Karonya. Cat untuk pagar sudah bei di Tanjung Morawa minggu yang lalu bersama kuas dan tinernya. Kalau ada waktu menyemen teras yang selalu kotor bila turun hujan. Semennya juga sudah stanbay penulis bawa ke Kacaribu minggu yang lalu.

 

Pak Ina berangkat dari Tg Morawa pukul 12.30 WIB sementara posisi penulis sedang berada di kecamatan Juhar. Maka kemungkinan sampai di SPBU Kabanjahe simpang Samura pukul 15.30 WIB. Sebelum penulis berangkat dari Juhar menuju Kacaribu sudah diberi khabar kalau Naik angkutan umum SUTRA. Penulis dari Juhar ke Kacaribu memilih lintas Suka Babo dan Nageri agar tidak lama sampai di Blok B-15 Green City Residence7 Kacaribu.Sampai di Blok B-15 Kacaribu mendapat khabar dari SMS kalau posisi Pak Ina sudah di Berastagi. Penulis bersiap-siap mengganti pakaian untuk menuju ke kota Kabanjahe. Rencana sekalian akan mengisi BBM Nmax Hitam Doff.

Hari Senin, 28 November 2022 pukul 09.00 WIB penulis tiba di Kacaribu dan seperti biasa ketika di depan Mikey Holiday membeli bubur Kacang Hijau untuk tambahan sarapan. Di Sebuah mini Market penulis berhenti untuk memakan bubur. Kemudian lanjut perjalanan ke Kacaribu dengan lintas Simpang Empat.Berikut ini rute yang penulis tempuh kemarin menuju ke Blok B-15 GCR7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR 7

 

Istirahat sebentar di Perumahan Green City Residence7 dan sekalian ganti pakaian untuk selanjutnya menuju ke Kecamatan Juhar.Tiba di Juhar pukul 11.00 WIB.

Selama di Kacaribu belanja yang sudah dilakukan :

 

Senin, 28 November 2022

-Bubur Kacang Hijau    Rp 5 000,-

-Sampoerna Besar di Juhar Rp 29 000,-

-Isi Minyak Pertalite Rp 20 000,-

-Paket Data 2 GB Telkomsel Rp 13 000,-

 

Selasa, 29 November 2022

-Sayur untuk malam Rp 15 000,-

-Beli Mie kuning Rp 12 000,-

-Beli Intermi dan Entronstop dan Susu Sachet Rp 26 000,-

-Sampoerna Besar Blok B-15 Rp 29 000,-

 

 

KACARIBU, 29 November 2022

AET


RETAK DAN PECAH BAGIAN DEPAN BLOK B-15

https://youtu.be/U3oIK0XdiAY


PAK INA MENGECAT PAGAR BAMBU BLOK B-15 GCR7 KACARIBU


KENA AIR PANAS KAKI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU



0 komentar: