KENA AIR PANAS KAKI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 25 November 2022

KENA AIR PANAS KAKI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Senin, 7 November 2022 penulis mengalamai sakit Demam dan bersama Mom Fetty berobat ke Klinik Pratama RESTU IBU Jalan Isdustri Gang Rukun Tg Morawa. Kami ke klinik naik becak Wak Abas dan menuju ke klinik dari arah Tg Morawa Kota –Kantor Pos-Sekolah Amaliyah masuk Jalan Industri.

Setelah obat-obatan diberikan, tidak lupa minta Surat Keterangan Istirahat.Dari surat keterangan tersebut penulis istirahat pada tanggal 7-11-2022 s/d 11-11-2022 di Tanjung Morawa. Pulang dari Klinik MoM rencana mau lihat-lihat di google obat-obatan yang diberikan dari Klinik Restu Ibu. Ternyata belum ada waktu senggangnya untuk online melihat-lihat obat-obatan tadi.

Sore hari, seperti biasa setelah bersih-bersih penulis minum susu dan makan ubi rambat yang direbus. Malamnya mulai berdenyut gigi sebelah kanan. Periksa tas tidak ada obat gigi. Kalau pun ada hanya Paramex 1 yang nampak. Masih ada obat dari Klinik Restu Ibu yaitu ALTRAN 500 Mefenamic Acid 500 mg. Penasaran penulis dan coba googling

Dari googling penulis mendapat info, ALTRAN adalah obat yang digunakan untuk mengatasi nyeri, mulai dari nyeri ringan hingga sedang.Obat ini dapat membantu meredakan nyeri otot, sakit kepala, sakit gigi, sakit telinga dan juga nyeri haid.

Obat ALTRAN mengandung asam mefenamat.Asam mefenamat adalah obat dalam golongan antiinflamasi nonsteroid (NSAID) yaitu kelas obat anti nyeri atau efek analgesik, antipiretik atau pereda panas, dan anti inflamasi dalam dosis tertentu.Cara kerja obat asam mefenamat adalah dengan meredakan hormon penyebab rasa sakit dan peradangan di tubuh.Obat ini hanya dapat digunakan untuk pengobatan jangka pendek dan maksimal 7 hari.

Manfaat Obat ALTRAN adalah :

-Mengatasi sakit gigi

-membantu meredakan nyeri pasca cabut gigi

-Mengatasi sakit kepala sedang

-mengatasi sakit telinga

-membanu meredakan demam

Sumber : doktersehat.com

 

Masih ada 2 butir lagi obat ALTRAN yang terbawa penulis. Tapi karena sudah minum PARAMEX belum berani penulis meminum ALTRAN nya.Nantilah setelah beberapa jam baru dimnum.

Hari Kamis Pagi, 24 November 2022 ketika penulis akan mandi dengan air panas plus daun ketepeng yang dibawa dari Tanjung Morawa karena miring sedikit air tumpah ke tangan penulis dan spontan penulis lepaskan panci yang penuh air panas.Akibatnya air panas tumpah dan mengenai kaki penulis. Segera penulis olesi dengan minyak Biawak.

 

KACARIBU, 25 November 2022

AET


ISI TOKEN LISTRIK PULSA BLOK B-15 GCR7 YANG KE-5







0 komentar: