BERSAMA MOM FETTY MENDEKATI KACARIBU HUJAN DERAS - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 13 November 2022

BERSAMA MOM FETTY MENDEKATI KACARIBU HUJAN DERAS

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Berhubung hari Senin, 14 November 2022 ada rencana mengikuti Workshop Paradigma Baru Kurikulum Merdeka yang kan dilaksanakan di SMA Tiga Binanga maka penulis berangkat hari Minggu, 13 November 2022 pukul 11.10 WIB dari Tanjung Morawa bersama MoM Fetty. Dan MoM Fetty besok pagi berangkat pulang ke Tg Morawa. Cuaca cukup cerah dari Tg Morawa sampai lewat Sembahe. Di SPBU Patumbak kami berhenti untuk isi BBM NAMX Hitam Doff.Lewat Sembahe beberapa pengendara sepeda motor nampak sudah memakai Mantel hujan kami lihat dari ara Berastagi.

Seperti biasa kami melintasi rute :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR 7

Sampai di Sibolangit sudah waktunya makan siang, maka kami berhenti dekat Hill Park tepatnya di Warung Bakso dan Ayam Penyet. Kami pesan 2 Ayam Penyet dan 2 teh manis. MoM ada makan kerupuk dan ketika pembayaran maka total semua Rp 58 000,- . Kami melanjutkan perjalanan ke arah Berastagi.Di Peceren Berastagi kami berhenti lagi sebentar untuk membeli Minyak urut Karo dan harganya Rp 10 000,-

Di Kabanjahe hujan mulai turun . Di Simpang Empat Jalan Kota Cane berehnti kami sambil beli bubuk The dan Roti Marie dan mendekati Kacaribu semakin deras hujannya. Berhenti lagi kami untuk memakai baju hujan.Hujan sampai malam di Kacaribu.

 

KACARIBU, 13 November 2022

AET


BERSAMA MOM FETTY KE JUHAR DAN KE TG MORAWA KENA HUJAN


PAK INA 3 HARI BUAT PAGAR BLOK B-15 GCR7 KACARIBU




0 komentar: