KAMBUH LAGI SAKIT GIGI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 06 Desember 2022

KAMBUH LAGI SAKIT GIGI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 

Selamat malam semangat malam

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Hampir 1 tahun lebih tinggal sementara di Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu baru bulan yang lalu penulis mengalamai sakit gigi. Beruntung ada obat demam yang bisa diminum karena setelah membaca dari Google jenis obat tersebut dapat menghilangkan rasa nyeri karena sakit gigi. Tapi sekarang obat tersebut sudah habis. Obat apa lagi yang mau di minumkan.

Hari Senin, 5 Desember 2022 penulis bersama MoM jalan-jalan di Kota Kabanjahe melihat suasana pekan. Ketika akan menuju ke Bank SUMUT Kabanjahe lihat-lihat sebentar di kantor Pos. Teringat penulis kalau tanggal muda para pensiunan mengambila gaji di Kantor Pos dan biasanya ada penjual minyak Kelapa Hijau. Tahun yang lalu Alumni SMP Subsisdi yang bekerja di Kantor Polres Karo pernah membeli beberapa botol untuk dikirim lagi ke Asahan.

Unit NMAX Hitam Doff kami parkirkan di Parkiran Bank SUMUT dan kami jalan kaki kea rah Kantor Pos Kabanjahe. Dan memang ada penjual Minyak Kelapa Hijau tersebut. Lalu sbelum dibeli kami melihat-lihat suasana para pensiunan mengambil gajinya. Setelah itu kami mendekati penjual Minyak Kelapa Hijau tersebut dan bertanya berapa harganya 1 botol. Rp 20 000,- harganya per botol. Kami membeli 2 botol untuk jaga-jaga. Rencana 1 untuk di Kacaribu dan 1 nya agi untuk di Tg Morawa.

Pada botol Minyak tersebut ada tulisan sebagai berikut :

PENGOBATAN TRADISIONAL TURUN TEMURUN

Minyak kusuk dibuat dari Kelapa Hijau, asam urat jangan diurut dioleskan saja.

Keropos Tulang jangan diurut, dioleskan saja.

Capek disapukan saja.

Luka baru, terbakar, kena penyakit berbisa diminum satu sendok the.

Polip dihirup,dioles di kepala.

Kanker tulang, gondoan disapukan saja.

Tumor di luar atau bisul disapukan di matanya.

Gatal atau kena kutu air dioleskan.

Dan dapat juga mengobati kanker, gondoan dan juga tumor.

 

Dibuat oleh : Pak Riduan

Alamat        : Desa Rumah Kabanjahe ( Gg Geriten ) Kab.Karo SUMUT

No HP         : 0813-6209 – 3864

Sewaktu penulis membayar dan menunggu kembalian pemabyaran, penjual minyak Kelapa Hijau tersebut mengatakan  dapt juga mengobati SAKIT GIGI dengan cara pakai kapas teteskan pada gigi yang berlubang. Kemarin kambuh lagi sakit gigi penulis. Entah karena dingin atau karena makan rambutan yang diberikan oleh Abunya sewaktu penulis akan berangkat ke Kacaribu bersama MoM.

Karena kapas tidak ada di rumah Blok B-15, maka penulis menggunakan busa rokok yang bekas. Kemudian penulis ikat dengan karet gelang dan celupkan ke Minyak kelapa hijau. Selanjutnya diteteskan ke bagian gigi yang berlubang. Dengan 2 kali tetes tadi malam penulis dapt tidur dengan nyenyak. Tidak ada lagi rasa denyut-denyut pada gigi.

Malam ini cuaca cukup dingin karena sore tadi hujan. Kembali kambut sakit giginya. Setelah makan malam penulis oleskan minyak kelapa hijau tersebut lagi ke bagian gigi yang sakit.

 

KACARIBU, 6 Desember 2022

AET


SAKIT GIGI DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU


KE KACARIBU MAKAN MALAM DI KEDAI RILEKS BERASTAGI






0 komentar: