KE KACARIBU MAKAN MALAM DI KEDAI RILEKS BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 05 Desember 2022

KE KACARIBU MAKAN MALAM DI KEDAI RILEKS BERASTAGI

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Mulai minggu ini Ujian Semestes untuk siswa siswi SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo sedang berlangsung dan penulis mendapat jadwal mengawas hari Selasa, Rabu, Kami dan Jumat. Hari Minggu sore bersama MoM penulis ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Pukul  17.00 WIB kami berangkat dari Tg Morawa dan menempuh rute :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Blok B-15 GCR7

Ketika akan melewati Sibolangit hujan tiba-tiba, dan kami pun berhenti di sebuah rumah dekat tikungan lewat Desa Batu Layang. Ada juga rupanya pengendara yang berteduh dan akhirnya penulis mengobrol sebentar. Pengendara itu dari Binjai akan ke Merek. Marganya rupanya Tarigan Gersang juga seperti penulis. Dari penuturannya berasal dari NagaSaribu.

Hujan mulai nampak berkurang, maka perjalanan akan kami lanjutkan. Kami memakai baju hujan saja untuk jaga-jaga siapa tau di atas Bandar Baru nanti hujan lagi.Ketika kami berteduh sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB. Sambil berteduh MoM menanyakan khabar putri kami yang di Tg Morawa.

Mendekati TAHURA  makin terasa dingin dan membuat perut juga terasa lapar. Rencana kami akan makan malam di Ayam Penyet Pak Lek Kabanjahe. Ternyata mulai lapar maka kami singgah di Kedai Rileks Berastagi.Dan ini merupakan kunjungan perdana bagi MoM di Kedai Rileks. Kami memesan Ayam penyet dan The Manis Panas.

Selesai makan malam penulis menuju ke Kasir dan menrima bon dengan rincian sebagai berikut :

-2 Ayam Penyet + Kuah Rp 48 800,-

-2 Hot Tea  Rp 9 800,-

-1 Kentang Goreng  Rp 14 900,-

PPN 10 %     Rp 7050

Sehingga yang harus dibayar adalah Rp 77.500,-

Perjalann dengan mengendarai NMAX Hitam Doff kami lanjutkan dan tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu pukul 20.30 WIB.

 

KACARIBU, 5 Desember 2022

AET





0 komentar: