MENUJU KE TG MORAWA PORTAL SIANG PATUMBAK - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 15 Desember 2022

MENUJU KE TG MORAWA PORTAL SIANG PATUMBAK


Ahoii...

Selamat malam semangat Pagi

Salam gass ..polll

 

 

Karena Rapat di sekolah kemarin hampir sampai sore baru selesai dan ditambah lagi hujan sehar di Juhar maka penulis tiba di Blok B-15 Kacaribu pukul 17.30 WIB. Sehingga rencana pulang ke Tanjung Morawa di tunda.

 

Pagi tadi pukul 08.00 WIB penulis berangkat dari ,Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu menuju Tanjung Morawa naik unit NMAX Hitam Doff .Dan rute penulis kali ini adalah :

-Kacaribu

-Simpang Nang Belawan

-Lingga

-Simpang Empat

-Jalan Udara

-Berastagi

-Sibolangit

-Durin Pitu

-Simpang Namo Rambe

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Amplas

-Gg Madirsan

-Gg Sumber Lorong Mawar

Ketika melintas di Depan Hotel Mikey Holiday nampak tukang bubur yang setiap hari Senin pagi penulis menuju ke Kacaribu jualan. Penulis mengurangi kecepatan NMAX dan menyeberang untuk beli bubur kacang hijau.

Sambil menunggu giliran, sempat ngobrol sebentar seputar profesi. Dan rupanya istrinya mengajar TK di sebuah Yayasan Kota Berastagi.

Perjalanan dilanutkan dan mendekati Penatapen nampak kabut tebal. Wihh...pemandangan yang menarik ini. Di depan pintu gerbang objek Wisata Sampuran Kulikap penulis berhenti sebentar untuk dokumentasi.

Karena dinginnya membuat penulis ingin ke toilet. Maka pilihan nanti berhenti lagi di sebuah mini market depan Green Hill dan disitulah bubur kacang hijau dimakan. Setelah makan bubur kacang hijau perjalanan dilanjutkan.

Memasuki Deli Tua yang biasanya hari kamis merupakan Pekan Deli Tua bayangan penulis pasti macat, ternyata karena belum lepas tengah hari masih lengang. Dari Mariendal sudah ada ancang-ancang akan menempuh rute Patumbak dan singgan sebentar di tempat Om Ican ( Ikhsan #074 ).

Alhamdulillah ternyata Om Ican ada, akhirnya ngobrol sebentar dan selanjutnya diajak ke sebuah rumah makan.

 

TG Morawa, 15 Desember 2022

Om AET #031 YNCI DS

0 komentar: