158 KILOMETER HARI SENIN NMAX HITAM DOFF KE JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 30 Januari 2023

158 KILOMETER HARI SENIN NMAX HITAM DOFF KE JUHAR

 

Ahoii...

Selamat Malam semangat Pagi

Salam gass ..polll

Hari Senin seperti biasa jadwal penulis untuk bekerja di Kecamatan Juhar Kabupaten Karo. Malam senin sudah penulis persipakan barang-barang yang akan dibawa ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Blok B-15 seperti pakaian kerja selama beberapa hari yang biasanya sampai hari Jumat setiap pekannya.Dan ini merupakan pekan terakhir di bulan Januari 2023.

Teringat penulis awal-awal naik unit NMAX ke Kecamatan Juhar pada bulan Januari 2020. Hanya waktu itu penulis masih tinggal sementara di Inpres Jalan Segenderang Juhar.Dan setelah pulang sekolah biasanya santai-santai di kedai kopi Uruk Tiga Rumah Gugung Juhar bersama Pak SA ( Saiful Afif ) yang saat ini menjalani masa Pensiun di Kediri ( Jawa Timur ).

Penulis waktu itu setiap Senin berangkat pukul 05.30 WIB dan tiba di Juhar pukul 09.00 WIB sehingga ada banyak waktu untuk istirahat. Kalau saat ini berangkat seperti tadi pagi pukul 06.20 WIB dan tiba di Kacaribu pukul 09.30 WIB. Istirahat sebentar, selanjutnya menuju ke Juhar. Karena mulai masuk mengajar pukul 10.40 WIB.

Ada pun rute untuk hari ini yang penulis tempuh adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

\-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

Cuaca cukup cerah pagi tadi selama perjalanan sampai di Kecamatan Juhar. Dan seperti biasa sebelum berangkat penulis catat speedometer NMAX yaitu 85 781 km ketika tiba di Blok B-15 sudah mencapai 85 870 km dan lanjut ke Kecamatan Juhar juga dicatat yaitu 85 904 km. Pulang sekolah sama seperti menuju ke Juhar lintas Munte penulis. Dan tiba di Blok B-15 pukul 15.00 WIB dengan catatan speedometer adalah 85 939 km. Maka setelah dikurangkan setiapa tahapannya perjalanan NMAX Hitam Doff hari Senin ini total kilometer yang ditempuh adalah 158 kilometer.

 

KACARIBU, 30 Januari 2023

AET




0 komentar: