DRUM BAND PERGURUAN SUMATERA IKUT MEMERIAHKAN GRAND LAUNCHING PON 2024 - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 29 Januari 2023

DRUM BAND PERGURUAN SUMATERA IKUT MEMERIAHKAN GRAND LAUNCHING PON 2024







Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Mulai beberapa hari yang lalu ketika penulis sedang berada di Karo, MoM Fetty memberi khabar kalau sibungsu kami Pramita Maitri Br Tarigan tiap hari latihan Drumband dan pulangnya agak sedikit lebih lama. Penulis kemarin menjemput Mita dan hampir magrob baru tiba di rumah. Selama ini yang menunggui Mita pulang latihan Drumband adalah Mamak Tengahnya.

Sabtu pagi Mita minta diantar ke Irian Swalyan untuk beli bedak. Bersama MoM penulis antar. Dan malamnya rupanya jilbabnya harus dibeli yang baru. Maka berhujan-hujanan dengan MoM kami ke dekat Farint Printer.

Minggu pagi, pukul 04.00 WIb sudah bangun dan bersiap-siap ke Sekolah Sumatera sebagai tempat Titik Kumpul. Pukul 05.30 WIB kata pelatihnya. Dan penulis lihat ada 3 bus Nitra sudah menanti di depan sekolah. Dan satu persatu personel Drumband berdatangan diantar oleh orang tuanya. Dan renana MoM akan ikut juga melihat di Lokasi atraksinya di Jalan Pancing.

Sebelum kami kembali ke rumah untuk bersih-bersih dan bersiap-siap MoM meminta Mita untuk share lokasi biar kami nanti menyusul ke lokasi acara. Maka dari share tersebut terlihat Surat Undangan nya :

Pengurus Provinsi

PERSATUAN DRUM BAND INDONESIA

SUMATERA UTARA

Medan, 16 Januari 2023

Nomor : 196/1/2023 PDBI-SU

Sifat    : Penting

Lamp  : -

Hal     : Grand Launching Maskot, Logo dan Tagline PON XXI/2024 Sumut-Aceh

 

Kepada Yth:

Pimpinan DB/MB/DC

Di

Tempat.

 

Salam Olah Raga,

Dengan Hormat, sesuai hasil rapat  seluruh Cabor yang akan dipertandingkan pada PON XXI/2024 Sumut-Aceh dengan KADISPORA Sumatera Utara dan PB PON XXI/2024 Sumut, maka diputuskan bahwa akan dilaksanakan Grand Launching Maskot, Logo dan Tagline PON XXI/2024 Sumut-Aceh yang dihadiri oleh MENPORA dan Ketua Umum KONI Pusat.

 

Berikut ini Video-videonya :

 

https://youtu.be/9ng6nkjTfsU

 

https://youtu.be/NunVikFFSfo

 

TG Morawa, 29 Januari 2023

AET


0 komentar: