89 KILOMETER HARI SENIN DITEMPUH NMAX HITAM DOFF KE BLOK B-15 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 23 Januari 2023

89 KILOMETER HARI SENIN DITEMPUH NMAX HITAM DOFF KE BLOK B-15

 


Ahoii...

Selamat Malam semangat Pagi

Salam gass ..polll

Pagi tadi mengantar Mom Fetty belanja di Pajak Inpres Tanjung Morawa untuk bekal selama beberapa hari di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe minggu ini. Setelah belanja tidak lupa beli kue-kue basah untuk teman-teman Andini Maretia Br Tarigan yang akan diskusi katanya di rumah Gang Sumber Lorong Mawar No.3 N. Kalau minggu yang lalu teman-teman Kakak Sintua yang datang dalam rangka Praktek Prakarya membuat Tempe di Gang Sumber.

Setelah beli kue-kue basah, pulangnya singgah di Kedai Pincu paajak Kanan untuk beli beras yang katanya Mom mungkin lebih murah disitu dari pada di tempat Ummi Gang Sumber. Beras sudah dibeli selanjutnya minyak lampu untuk kompor minyak di Blok B-15 Kacaribu. Sewaktu beli minyak lampu Mom menyempatkan bertanya berapa harga beras saat ini. Dan katanya naik lagi menjadi 79 000,- per 5 kg nya.

Sampai di rumah sudah ada yang berdatangan teman-teman Andini Maretia untuk diskusi. Dan penulis juga bersiap-siap untuk membereskan barang-barang yang akan dibawa ke Blok B-15 Kacaribu. Selanjutnya mengencangkan karet NMAX yang mulai longgar dan sering bersuara apabila melintas dijalan bebatuan. Penulis menambah ketebalan karet dengan laksan hitam yang dilekatkan beberapa kali sehingga karet semakin tebal dan ketat.

Pukul  14.17 WIB penulis mulai berangkat dari Tanjung Morawa menuju Blok B-15 Kacaribu dan cuaca cukup cerah ketika berangkat. Adapun rute yang penulis tempuh adalah :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR 7

Ketika melintas di Durin Pitu cuaca mulai mendung dan pas di Rambung Baru mendekati Sembahe turun hujan.Masih penulis terobos sampai lewat Cagar Alam dan akhirnya berhenti pada sebuah kedai kopi. Rupanya pemilik kedai kopi masih kenal dengan rekan kerja penuis dulu yaitu Amien Gurusinga dari Siboangit dekat pekannya.

Setelah nampak berkurang hujannya dan penulis bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan dengan memakai baju hujan AXIO yang beberapa minggu yang lalu penulis beli dari Siti Rabuah Rp 250 000,-.

Hujan beum reda juga, sesekali nampak perjalanan terhenti karena antrian macat. Pemicunya karena jalan Aspal ada yang rusak sehingga memperlambat kendaraan dan antrian makin panjang.

Akhirnya tiba di Blok B-15 Kacaribu pukul 19.00 WIB. Segera memasak air panas untuk membuat susu. Tidak lupa mencatat berpa kilometer hari ini perjalanan ke Kacaribu. Start tadi 85 205 km dan tiba 85 294 km maka jarak yang ditempuh NMAX Hitam Doff hari ini adalah 89 kilometer.

 

KACARIBU, 23 Januari 2023

AET


94 KILOMETER HARI SELASA DI TEMPUH NMAX HITAM DOFF KE KACARIBU



0 komentar: