PRAMITA MAITRI TOURING PERDANA NAIK NMAX HITAM DOFF KE BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 22 Januari 2023

PRAMITA MAITRI TOURING PERDANA NAIK NMAX HITAM DOFF KE BERASTAGI

 


Selamat malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Artikel ini untuk kenangan penulis ( 21 Juli 2019 )ketika pertama sekali penulis Touring bersama MoM dan putri bungsu kami( Pramita Maitri Br Tarigan ) yang waktu itu masih kelas V SD dan unit NMAX juga baru 1 bulan. Tujuan supaya kilometer bertambah dan bisa ganti Oli mesin.

Waktu itu penulis belum bergabung ke Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia ( YNCI ) Deli Serdang Chapter. Penulis mulai bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter Juli 2019. Dan ketika mulai bergabung dan posting-posting foto-foto ke Group whtasApp sewaktu touring sendiri ke Berastagi banyak Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter yang memberikan komentar.

“Kalau touringnya ramai-ramai pasti beda seru nya…Om “

Itu salah satu komentar Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter waktu itu( Periode 2018-2020 ). Padahal waktu itu penulis mencoba NMAX penulis di jalan tanjakan arah ke Berastagi. Karena ketika penulis bekerja di Kecamatan Juhar, penulis berangkat naik angkutan umum SEBAYANG. Jadi unit NMAX lebih banyak diam ( Parkir ) di rumah selama beberapa hari. Senin penulis berangkat dan Jumat baru pulang ke rumah Tanjung Morawa di Gang Sumber Lorong Mawar.

Unit NMAX Hitam Doff dipakai waktu itu lebih banyak untuk KOPDAR YNCI Deli Serdang dan Kopsan.Sesekali untuk touring seperti Touring Wisata ke Gunung Meriah, Touring NRA, Pendamping Touring NRA ke Tanjung Balai.

Touring perdana penulis tersebut hanya sampai Tugu Perjuangan Berastagi. Selanjutnya makan siang di Peceran dan singgah lagi di Penatapen.Setelah itu segera kembali ke arah Medan. Pagi berangkat dan jelang sore sudah tiba di rumah. Orang Tua penulis juga agak terkejut ketika kami tiba di rumah Tanjung Morawa.

“ Jadi ke Berastaginya…..?”

Ini kami sudah pulang dari Berastagi. Sudah singgah lagi di Peceren dan Penatapen. Mungkin perkiraan Orang Tua penulis kami tiba malam hari.

Berikut ini foto-foto ketika kami touring perdana ke Berastagi sebelum bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter.

 

TG MORAWA, 22 Januari 2023

Om AET #031 YNCI DS


MOM AND MITA IKUT KOPDAR BRONZE COMMUNITY GATHERING













0 komentar: