DARI TG MORAWA LANGSUNG PARKIR NMAX DEPAN KELAS XII.IPA.1 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 16 Januari 2023

DARI TG MORAWA LANGSUNG PARKIR NMAX DEPAN KELAS XII.IPA.1

 




Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Tahun sebelum-sebelumnya khusus hari Senin penulis masuk pada pukul 12.15 WIB setelah jam istirahat yang ke-2, akan tetapi mulai tahun ajaran 2022/2023 penulis masuk pada jam pelajaran 5,6,7 dan 8. Sehingga menurut jadwal pukul 10.40 WIB sudah masuk ke kelas XII.IPA.1 pada jam pelajaran ke 5 dan 6. Sedang pada jam pelajaran ke 7 dan 8 kelas XI.IPA.1.

Penulis hari ini berangkat pukul 06.00 WIB dari Tanjung Morawa dan seperti biasa menempuh rute :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariedal Tengah

-Deli Tua

-Simp. Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-KABANJAHE

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

 

Ada yang menarik ketika melintasi tikungan terakhir sebelum Penatapen, minggu yang lalu pun ketika bersama adik penulis ( Pak Ina ) terlihat sebuah mobil gerobak terperosok ke dalam parit. Dan minggu ini pun terlihat ada lagi mobil gerobak yang terperosok.Melintas di depan Mikie Holiday seperti biasa beli bubur Kacang Hijau Rp 5 000,- .

Tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Blok B-15 pukul 09.15 WIB dan istirahat sebentar sambil mengganti pakaian riding ke pakaian Dinas Hari Senin ( Seragam PEMDA). Selanjutnya lanjut perjalanan ke Juhar dengan lintas Munte. Sewaktu akan melintasi Blok B-19 nampak Ibu-ibu yang sepertinya sudah mengenal penulis. Ibu tersebut ternyata Pensiunan Guru SD Munte yang dekat Kantor Pos.

Penulis tiba di Kecamatan Juhar pukul 11/15 WIB terlihat beberapa siswa sedang duduk-duduk di teras dan ada yang bermain gitar. Langsung penulis memparkirkan unit pas depan kelas XII.IPA.1.


 

KACARIBU, 16 Januari 2023

AE


PAK INA MENGECAT PINTU BESI BLOK B-15 KACARIBU




0 komentar: