DEMO OLVE GRANITE PAN DI RUANG GURU SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 18 Januari 2023

DEMO OLVE GRANITE PAN DI RUANG GURU SMA NEGERI 1 JUHAR

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Waktu menunjukkan pukul 09.45 WIB sehingga jam istirahat pertama di sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Datang ibu ET ( Pembantu Kepala Sekolah ) didampingi tamu yang ternyata akan demo penggunaan Panci dari Granite yang ber merek OLVE.

Singkat kata, setelah mempraktekkan cara buat Pizza, Pop corn dan urap maka langsung salah satu rekan kerja menanyakan harga satuan OLVE Granite Pan tersebut. Sambil online di google penulis lihat dengan merek yang sama Rp 1.850.000,- .



Karena promo maka dari harga 1.699.000 khusus hari ini, maka apabila ada 7 guru atau pegawai yang mengambil maka harga per satuan menjadi Rp.1 300 000,- dan setelah ditawar lagi maka apabila ada 8 yang berminat dan mengambil Pan tersebut maka harganya menjadi Rp 1 000 000,- dan itu diangsur selama 10 bulan. Selain itu masing-masing mengambil tadi mendapat bonus yang bebas di pilih seperti pemotong daging, kipas angin, atau kompor portable.

Penulis sambil memperhatikan demo tersebut men-chatt MoM Fetty ke Tg Morawa. Dan setuju untuk Kacaribu ambil saja katanya.

 

KACARIBU, 17 Januari 2023

AE






Angsuran Koperasi dan SOSIAL SMA Negeri 1 Juhar

0 komentar: