BELI LUPIS DAN LONTONG DI MUNTE - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 18 Januari 2023

BELI LUPIS DAN LONTONG DI MUNTE

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Dalam beberapa bulan terakhir ini dalam menuju ke Kecamatan Juhar penulis lebih memilih lintas Munte dengan rute sebagai berikut :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Dibandingkan dengan lintas Tiga Binanga maka lintas Munte lebih cepat sampainya ke Juhar, Bila penulis hitung dengan speedometer NMAX maka lintas Munte menempuh perjalanan 35 kilometer sedangkan lintas Tiga Binanga 45 kilometer serta waktunya biasanya kalau pagi 1 jam sudah tiba di Juhar bila lintas Munte sedangkan lintas Tiga Binanga membutuhkan waktu 1 jam lebih.

Hanya sedikit jalan yang rusak di lintas Munte yaitu ketika mendekati Desa Nageri persinya di Simpang Desa Batu Mamak dan arah ke Desa Nageri. Sehingga ada sekitar 6 atau 8 menit melalui jalan yang cukup rusak dan kurang nyaman apaligi ketika musim penghujan.

Melintas di Munte kemarin pagi penulis lihat ada sebuah warung sarapan [agi yang cukup ramai dan antrian orang-orang untuk membeli sarapan pagi. Hari ini penulis tertarik adan mencoba untuk membeli Lontong. Sewaktu penulis berhenti ikut antrian untuk beli sarapan pagi. Ada lupis juga penulis lihat. Maka penulis pun memesan 5 untuk dibawa ke Juhar.

Melihat tempatnya penulis seperti biasa saja akan tetapi ramai yang sarapan di situ. Ada pun merek tempatnya adalah GULA JAWA menyediakan Sarapan Pagi yang beralamat di Jalan Pembangunan Munte. Sebelum Pajak Munte.

 

KACARIBU, 18 Januari 2023

AET


0 komentar: