3 SEPEDA MOTOR LINTAS MUNTE KE KABANJAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 19 Januari 2023

3 SEPEDA MOTOR LINTAS MUNTE KE KABANJAHE

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Dalam beberapa bulan terakhir ini dalam menuju ke Kecamatan Juhar penulis lebih memilih lintas Munte dengan rute sebagai berikut :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Dibandingkan dengan lintas Tiga Binanga maka lintas Munte lebih cepat sampainya ke Juhar, Bila penulis hitung dengan speedometer NMAX maka lintas Munte menempuh perjalanan 35 kilometer sedangkan lintas Tiga Binanga 45 kilometer serta waktunya biasanya kalau pagi 1 jam sudah tiba di Juhar bila lintas Munte sedangkan lintas Tiga Binanga membutuhkan waktu 1 jam lebih.

Hanya sedikit jalan yang rusak di lintas Munte yaitu ketika mendekati Desa Nageri persinya di Simpang Desa Batu Mamak dan arah ke Desa Nageri. Sehingga ada sekitar 6 atau 8 menit melalui jalan yang cukup rusak dan kurang nyaman apaligi ketika musim penghujan.

Pagi tadi seperti biasa melintas lagi di Munte dan berhenti sebentar untuk beli lupis serta Mie Kuning. Kemudian lanjut perjalanan kea rah Juhar. Tiba di Juhar siswa-siswi mulai masuk dan penulis lihat Pak SZT serta Ibu SS belum sampai.

Siangnya, selesai pembelajaran maka kami pulang, Ibu SS bersama Pak SZT, Sedangkan Penulis bersama Ibu TP dan Ibu HS bersama Pak RM. Kami semua lintas Munte menuju ke Kabanjahe. Di Persimpangan jalan lingkar atau jalan Mayang kami bertiga berhenti sebentar.

 

KACARIBU, 18 Januari 2023

AET



0 komentar: