KELAS XI.IPA.1 BERSIH-BERSIH LABORATORIUM FISIKA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 21 Januari 2023

KELAS XI.IPA.1 BERSIH-BERSIH LABORATORIUM FISIKA

 


Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Kamis, 19 Januari 2023 malam penulis mendapat chatt dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Juhar ibu BK yang intinya agar Laboratorium FISIKA segera di bersihkan dan di rapikan.

 

“Pak AE adi ku sekolah kam , segera bersihken , rapiken, lab fisika y. Si la perlu pedarat, si perlu denga susun rapi. Nandangi reh pengawas ku sekolahta, entah periksana pagi krina lab, emk kt harus siap2. Ula kr mberat bas akuka gara2 kesalahen kena.”

 

Sebelumnya ketika hari Rabu, 18 Januari 2023 jam pelajaran FISIKA terakhir kelas X.IPA.1 sudah bersih-bersih di Ruangan Olah Raya ( Pak YS ) dan penulis ikut mengawasi prosesi kebersihannya. Ada rencana minggu berikutnya giliran Laboratorium FISIKA.

Hari Jumat, 20 Januari 2023 kebetulan agak terlambat Pak SZT datang ke sekolah SMA Negeri 1 Juhar dan meminta tolong jam pelajaran FISIKA dipakai 1 jam pelajaran maka setelah jam istirahat penulis masuk.

Penulis memanfaatkan jam pelajaran FISIKA di kelas XI.IPA.1 selama 1 jam pelajaran untuk bersih-bersih. Beberapa barang-barang yang sudah tidak perlu lagi siswa-siswi yang mengangkat keluar Laboratorium FISIKA.

Ketika istirahat di Ruangan Guru dan iseng-iseng membuka media sosial facebook nampak Kenangan ketika beberapa tahun yang lalu sering membawa siswa siswi ke Laboratorium FISIKA.

 

 

http://www.tariganabdieka.com/2022/11/kalor-dan-perpindhan-kalor-bahan-fisika.html?m=1

 

http://www.tariganabdieka.com/2022/11/happy-teacher-day-di-kelas-xiiipa1-sma.html?m=1

 

http://www.tariganabdieka.com/2022/12/kisi-kisi-ujian-semester-kelas-xiipa.html?m=1

 

KELAS XI.IPA.1 BERSIH-BERSIH LAB.FISIKA

https://youtu.be/VbVvv14UNYo

 

 

TG Morawa, 21 Januari 2023

AE


 

Lab Fisika 16 Januari 2014



Praktikum FISIKA 14 Januari 2016

0 komentar: