PASANG COVER STOPLAMP NMAX HITAM DOFF DI RUMAH OM JUNA SMCI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 05 Februari 2023

PASANG COVER STOPLAMP NMAX HITAM DOFF DI RUMAH OM JUNA SMCI

 


Ahoiii….

Selamat malam semangat pagi

Salam Gasss…Pollll

 

Tertarik penulis dengan Cover Stoplamp NMAX bawah belakang maka penulis menyuruh putri sulung penulis untuk memesan secara online. Maka pemesanan dimulai pada hari Minggu, 22 Januari 2023,Menurut putri penulis kemungkinan barang akan tiba di rumah Tg Morawa pada tanggal 26 Januari sampai 6 Februari 2023. Tutup lampu Stoplamp NMAX Hitam Doff yang lama telah using bahkan sudah pecah. Kemudian sewaktu penulis buka mengalami lepas kabelnya. Akhirnya penulis buka sekalian dan kabel yang lepas tersebut penulis lakban saja.

Hari Selasa, 31 Januari 2023 mendapat khabar penulis kalau Paket yang dipesan sudah sampai di rumah. Dan penulis menyarankan disusun saja dulu.Karena hari Jumatnya baru penulis menuju ke Tg Morawa.Ada rencana penulis untuk pemasangan tutup tersebut oleh Om Juna dari SMCI Deli Serdang Chapter.

Hari Sabtu, 4 Februari 2023 penulis men-chatt Om Juna dan menanyakan apakah hari Minggu ada di rumah. Kebetulan hari Minggu ternyata Om Juna satu harian di rumah dan memang sedang Off kerja. Selanjutnya disepakati hari Minggulah untuk pemasangan tutup lampu NMAX tersebut. Sore ketika jalan-jalan ke Sabtuan bertemu dengan Om Azwar SMCI yang rupanya ada rencana akan memasang lampu baru juga. Lampu tembak tersebut sudah dibelinya secara online bermerek CR7. Akhirnya makin ramai nanti yang akan ke tempat Om Juna.

Siang tadi disepakati sama-sama OTW kami dari rumah masing-masing. Dan Om Azwar rupanya sudah lebih dahulu tiba.Dan ada lebih lebih awal lagi tiba rupanya. #16 dari member SMCI. Dan sudah beberapa kali penulis bertemu, sampai artikel ini ditulis penulis belum mengenal namanya. Sedang mengerjakan unitnya Om Juna untuk service lampu dan klaksonnya.

Selesai unit #16 maka unit penulis yang diservice oleh Om Juna. Tidak memerlukan waktu yang lama. Unit NMAX Hitam Doff selesai dipasang cover lampu belakang. Selanjutnya sambil menunggu unit Om Azwar yang pergi sedang membeli Relay.

Om Robby Iskandar #021 juga akan datang memperbaiki lampu depan yang lampu alisnya sudah dipasang.Ada mengalami kendala karena sebelah padam.

 

TG Morawa, 5 Februari 2023

Om AET #031 YNCI DS


PEMESANAN TUTUP LAMPU BELAKANG NMAX OLEH KAK FIKA DI SHOPEE





0 komentar: