5 RAMADHAN 1444 H NMAX HITAM DOFF MENEMPUH 89 KILOMETER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 27 Maret 2023

5 RAMADHAN 1444 H NMAX HITAM DOFF MENEMPUH 89 KILOMETER

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang  hebat,

Salam Sehat,

Kalau pekan yang lalu pada hari Minggu,19 Maret 2023 penulis ke Blok B15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe maka pada pekan ini penulis berangkat pada hari Senin siang.Cuaca cukup cerah dan perjalanan cukup lancar. Tidak sepadat pada hari minggu yang lalu. Karena berdekatan dengan bulan Ramadhan 1444 H maka penulis masuk kerja pada Senin dan Selasa dan setelah itu kembali lagi ke Tg Morawa.

Hari Rabu, 22 Maret 2023 penulis bersama MoM berziarah di pemakaman Desa Bangun Sari Baru dan Jalan Perjuangan Medan. Setelah ziarah singgah sebentar di Gang Sanggup Medan.Dan sore hari baru kembali ke Gg Sumber.

Ada pun rute yang penulis tempuh pada pekan ini adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

 

Di Sibolangit penulis berhenti sebentar, tepatnya di Green Hill. Setelah itu lanjut perjalanan. Ketika melintas di Kota Berastagi sambil melihat-lihat akan membeli Mie Kuning untuk berbuka pUasa nanti kalau sampai di Blok B-15. Tidak menarik sepertinya menurut pendapat penulis akhirnya terus saja di Kota Berastagi. Dan Pilihan akan berhenti di Golden Bakery dan Cake Shop Kabanjahe untuk membeli roti manis.

Untuk Mie rencananya di Pajak Singa tempat langganan penulis, rupanya sudah habis. Akhirnya tempat biasa beli sayur Ayam Penyet akan tetapi yang penulis beli adalah Mie Twiau. Penulis tiba di Blok B-15 jelang petang. Sampai di Blok B-15 segera masak air panas untuk mengganti air yang di termos.. Bersih-bersih sebentar sambil persiapan untuk berbuka Puasa. Dan ini merupakan buka puasa perdana di Blok B-15.

Tahun yang lalu juga sudah pernah penulis beberapa hari makan sahur dan berbuka puasa di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

 

Senin, 27 Maret 2023

-Isi Minyak Pertalite Rp 30 000,-

-Roti Manis dan Kacang Hijau Rp 25 000,-

-Sampoerna Besar di GCR Rp 32 000,-

 

KACARIBU, 27 Maret 2023

AET

0 komentar: