KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS KELAS SAMPAI SORE - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 12 Oktober 2023

KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS KELAS SAMPAI SORE



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKAKu Suka yang Hebat

Salam Sehat,

Kegiatan Tengah Semester (KTS) di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar akan dilaksanakan mulai besok Kamis, 12 Oktober 2023 sampai dengan Sabtu, 14 Oktober 2023. Dan salah satu yang dilombakan adalah KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN Kelas. Untuk itu kemarin d group whatsApp Kelas XII.IPA.1 sudah info sebagai berikut :

Selamat malam teman”

Untuk besok tolong dibawa yang di bawah :

1 Kardus ukuran 22 cm X 22 cm dilapisi kertas HVS

2.Pas foto 3 X 4

3.Print Universitas Favorit lengkap foto,nama,alamat

 

Jangan lupa bsk bawa bontot

Kita besok lama pulang untuk menyelesaikan hiasan kelas kita

Terima Kasih

 

Pagi hari, sebelum masuk ke kelas masing-masing ada hibauan agar siswa tidak ada yang menghias kelas. Siswa dianurkan masuk ke kelas masing-masing dan tunggu gurunya masuk. Tidak ada alasan menghias kelas. Belajar seperti biasa.

Pulang sekolah, setelah makan siang penulis menuju ke Kelas XII.IPA.1 untu melihat aktivitas siswa siswi yang sibuk menghias kelas. Sementara waktu tanpa terasa sudah menunjukkan pukul 15.00 WIB. Beberapa siswa menyarankan penulis agar segera pulang, cuaca mulai tidak mendukung dan sebagian wilayah mulai tampak mendung dan gelap.

Penulis tidak berani pulang lintas Nageri – Suka Babo dan Munte. Maka penulis memilih lintas Tiga Binanga. Baru melewati Desa Mbetong tiba-tiba turun hujan dengan derasnya. Maka penulis memilih berhenti dan berteduh di sebuah teras yang nampak agak lebar. Tempat tersebut di Simpang Keriahen.Mau ke rumah Pak NST yang dekat Simpang itu sepertinya tidak sempat lagi karena keburu hujan dengan derasnya.

Setelah nampak mulai tidak deras lagi, penulis memakai baju hujan AXIO dan menerobos cuaca yang masih hujan. Sampai di Tiga Binanga melintas di Bank SUMUT tampak genangan air yang mengalir. Berarti cukup deras juga hujannya sehingga jalan aspal digenangi air.

Perjalanan dari Tiga Binanga ke arah Kabanjahe masih diiringi dengan hujan. Melewati jembatan Tiga Binanga masih ada beberapa tempat jalan aspal digenangi air. Masih bisa diterobos NMAX, maka perjalanan dilanjutkan. Akhirnya tiba di Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu pukul 17.00 WIB.

Penulis memberi khabar di Group WhatsApp kalau sudah tiba di rumah. Ternyata siswa siswi masih di ruangan kelas menghias kelas XII.IPA.1

 

Siswa Kelas XII.IPA.1 berjumlah 21 siswa dengan urutan nama-namanya:

1.Arif Yoga Pratama Pinem

2.Brema Ginting

3.Claudya Sinuraya

4.Eriski Nopenta Tarigan

5.Helda Dwi Emeninta

6.Hersa Keti Br Pinem

7.Intan Dinari Br Ginting

8.Japandi Sihombing

9.Lea Enjelika Br Ginting

10.Lisa Septiani Br Tarigan

11.Lisbeth Asella Br Tarigan

12.Maha Rani Kaban

13.Mahersya Br Ginting

14.Miha Revalina Br Pinem

15.Nesifiorita Agata

16.Peber Karisti Br Tarigan

17.Seprilla Pinem

18.Sri Karina Br Kacaribu

19.Veny Karinta Br Tarigan

20.Yemina Br Bangun

21.Yenni Harianna Br Karo

 

 HUJAN PULANG DARI KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS

https://youtu.be/zbBsF9ODz1Q?si=_s7Wv9QbmXF1GSKF


KACARIBU, 12 Oktober 2023

Wali Kelas XII.IPA.1

AE


0 komentar: