HARI PERTAMA KEGIATAN TENGAH SEMESTER GANJIL KELAS XII.IPA.1 - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 12 Oktober 2023

HARI PERTAMA KEGIATAN TENGAH SEMESTER GANJIL KELAS XII.IPA.1



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Sesuai jadwal Kegitan Tengah Semester Ganjil di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar yang diselenggarakan mulai hari Kamis, 12 Oktober 2023 sampai dengan Sabtu, 14 Oktober 2023 maka hari ini merupakan hari Pertama. Penulis pun berangkat dari Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe untuk memenuhi permintaan siswa siswi agar hadir di hari Pertama.

Kemarin karena mengawasi siswa siswi menghias Kelas akhirnya pulangnya kena hujan mulai Simpang Keriahen sampai tiba di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu. Hujan pun lanjut sampai malam.

Di hari pertama KTS perlombaan yang diselenggarakan oleh Panitia KTS adalah pembacaan Puisi dan Lagu Wajib Nasional. Awalnya kelas XII.IPA.1 tidak ingin mengikuti untuk sesi Paduan Suara karena tidak pernah latihan. Berhubung semua kelas wajib mengikuti nya akhirnya kelas XII.IPA.1 tampil juga dalam lomba paduan suara.

KTS diselingi dengan Solo vokal masing-masing perwakilan kelas yang ada bakat sebagai penyanyi. Tidak ketinggalan siswa kelas XII.IPA.1 yaitu yang bernama Brema tampil memukau. Dan beberapa Guru mulai memberi sumbangan.

 

TG Morawa, 12 Oktober 2023

AET


HUJAN PULANG DARI KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS

https://youtu.be/zbBsF9ODz1Q?si=_s7Wv9QbmXF1GSKF

KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS KELAS SAMPAI SORE



0 komentar: