RAPAT PENYUSUNAN RKAS SMA NEGERI 1 JUHAR JADI HARI SENIN - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 20 November 2023

RAPAT PENYUSUNAN RKAS SMA NEGERI 1 JUHAR JADI HARI SENIN



Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Hari Kamis, 16 Nopember 2023 ada Pengumuman penulis lihat di group WhatsApp SMA Negeri 1 Juhar yang dishare oleh ibu ET selaku PKS Sarana dan Prasarana SMA Negeri 1 Juhar. Sedangkan hari Kamis merupakan hari terkahir tugas penulis setiap minggunya di sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Mulai tahun ajaran 2023/2024 hari kerja penulis adalah Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Maka ketika hari Kamis biasanya setelah dari Juhar singgah sebentar di Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu segera pula berangkat menuju ke Tanjung Morawa.

Termasuk hari Kamis, 16 Nopember 2023 yang lalu, malam kamisnya sudah penulis persiapkan pakaian-pakaian yang yang dibawa ke Tanjung Morawa. Tinggal memasang ke BOX Shad 40 Nmax Hitam Doff. Hujan turun tiba-tiba dengan derasnya mulai puku 15.00 WIB. Sambil menunggu hujan reda sedikit maka penulis melihat-lihat masih adakah barang-barang yang akan dibawa belum disusun. Termasuk berkas-berkas dan NoteBook Axioo Pico.

Pukul 17.00 WIB nampak hujan tidak sederas sebelumnya , maka segera penulis mengeluarkan unit NMAX Hitam Doff sambil emnaskan mesinnya. Alasan penulis sudah persiapkan untuk tidak mengikuti Rapat RKAS di hari Jumat, 17 Nopember 2023 tersebut yaitu :

-Tidak Hari Masuk

-Hari Jumat Hari Beribadah ( Sholat Jumat )

-Jadwal ke bengkel Resmi YAMAHA Alfascopii Tg Morawa

Penulis tiba di rumah Gang Sumber Lorong Mawar No.3 N Tanjung Morawa pukul 20.00 WIB. Hujan sesekali ketika melintas di Sibolangit penulis terobos. Dan 2 jam perjalanan dari Kacaribu sampailah penulis di Simpang Jalan ke Kebun Binatang Medan. Di sebuah Mini Market penulis rest sejenak sambil memberi khabar melalui whatsapp kepada keleuarga bahwa penulis sudah sampai mendekati Deli Tua.

Dirasa cukup istirahat, maka penulis melanjutkan perjalanan ke Tanjung Morawa. Dan rute yang penulis tempuh dari SMA Negeri 1 Juhar adalah:

-Juhar

-Sigenderang

-Nageri

-Suka Babo

-Munte

-Kinepen

-Kandibata

-KACARIBU

-Kabanjahe

-Berastagi

-Sibolangit

-Sembahe

-Pancur Batu

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Amplas

-Gg Madirsan

-Gang Sumber Lorong Mawar.

 

Hari Jumat, 17 Nopember 2023 pukul 07.35 WIB ada dishare ibu ET di group whatsApp :

“Kepada Bapak/Ibu Guru, berhubung karena ada kegiatan Kepala Sekolah, maka Rapat RKAS ditunda untuk sementara. Info selanjutnya akan kami kabari. Terima Kasih.”

Hari Sabtu, 18 Nopember 2023 ada lagi yang dishare oleh ibu ET :

“Bapak/Ibu ini Undangan rapat buat kita semua ya....”

Penulis membaca dan menyimak Undangan tersebut,

Nomor : 420/202/SMA.01/04/2023

Lamp   : -

Hal      : Undangan Rapat Penyusunan RKAS

 

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Guru/Pegawai SMA Negeri 1 Juhar

di-

Tempat.

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan banyaknya hal-hal penting dalam penyusunan RKAS ( Rencana Kegiatan  Anggaran Sekolah) Tahun 2024, maka dengan ini Kepala SMA Negeri 1 Juhar mengundang kehadiran Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMA Negeri 1 Juhar untuk dapat hadir pada :

Hari/Tanggal    : Senin, 20 Nopember 2023

Waktu              : Pukul 10.00 WIB s/d selesai

Tempat            : SMA Negeri 1 Juhar

Acara              : Penyusunan RKAS 2024.

 

Demikian surat Undangan ini dibuat dengan sebenarnya, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

 

Juhar, 18 Nopember 2023

Kepala SMA Negeri 1 Juhar

 

BINARIA, S.Pd

NIP.19700916 199702 2 001

 

Untuk menghadiri Rapat RKAS tersebut maka penulis akan berangkat hari Minggu, 19 Nopember 2023. Dan bermalam di Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu. Esok paginya dari Kacaribu ke Kecamatan Juhar.

 

TG Morawa, 19 Nopember 2023

AE







0 komentar: