KE KACARIBU MAMPIR DI DESA BATU LAYANG SIBOLANGIT - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 07 Januari 2024

KE KACARIBU MAMPIR DI DESA BATU LAYANG SIBOLANGIT



 Selamat malam semanagat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA Eka Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Hari Rabu, 3 Januari 2024 bersama Mom Fetty penulis naik unit NMAX Hitam Doff menuju Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kabanjahe. Kami tiba agak malam karena cukup padat lalu lintas menuju ke arah Berastagi.

Mom belum masuk kerja sehingga dapat jalan-jalan ke Kacaribu. Hari Kamis, 4 Januari 2024 bersama Mom menuju kecamatan Juhar. Kami menempuh rute:

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Dan pulangnya kami dari Tiga Binanga, sekalian singgah di rumah Pak NST dekat Simpang Keriahen. Karena ngobrol-ngobrol dan akhirnya kami makan siang bersama. Setelah makan siang barulah kami ke Kacaribu.

Singgah sebentar di Bengkel Yamaha Castrol Kabanjahe untuk ganti Oli mesin NMAX Hitam Doff karena kilometer sudah mencapai 2303 km. Singah lagi di Gang Rajawali Kabanjahe untuk menyinggahkan Proposan Pembangunan Mushola An Nafi SMA Negeri 1 Juhar ke rumah Pak Haji GB.Singgah lagi di Pasar Buah Kabanjahe untuk beli Gelang.

Minggu, 7 Januari 2023 kemnbali penulis sendiri naik unit NMAX Hitam Doff menuju Kacaribu dan rutenya kali ini :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sbolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7


Melintas di Sibolangit nampak Kak Tua Dina akhirnya penulis berhenti di Desa Batu Layang Sibolangit.Karena sudah lama juga tidak singgah di Batu Layang. Rupanya ada Mamay sekeluarga yang akan berangkat ke Minas (Riau). Menunggu angkutan Umum sampai Pancur Batu bus Rajawali setelah itu rencana naik A97 ke arah Amplas tempat loket Bus Makmur.

 

KACARIBU, 7 Januari 2024
AET



0 komentar: