SERVICE RINGAN NMAX HITAM DOFF AWAL JANUARI 2024 ALFASCOPII TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 06 Januari 2024

SERVICE RINGAN NMAX HITAM DOFF AWAL JANUARI 2024 ALFASCOPII TG MORAWA



Ahoiiiii...

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gass...Polll

Nmax Hitam Doff terakhir  service Ringan di bengkel Resmi Yamaha Alfasscopii Tanjung Morawa pada tanggal  November 2023. Sedangkan Ganti Oli Mesin yang paling akhir Kamis, 4 Januari 2024 di bengkel Yamaha Castrol Kabanjahe.

Sewaktu akan menuju ke Kacaribu dan Juhar kilometer oli sudah 2000an dan ketika kembali menuju ke Tg Morawa segera disempatkan ganti Oli di Castrol Yamaha Kabanjahe.

Hari Sabtu, 6 Januari 2024 pagi agenda penulis Service Ringan NMAX  Hitam Doff ABS tahun 2019  ke Bengkel Resmi YAMAHA Alfascopii Jalan Perintis Tanjung Morawa. Ketika  akan berangkat menuju ke bengkel sempat penulis mencatat speedometer :

-112 496 km total

-oli 126 km

-Vbelt 13 374 km

Selesai Service Ringan NMAX Hitam Doff penulis menyerahkan dana Rp 90 000,- ke bagian kasir bengkel dan langsung kembali ke rumah penulis. Mom sudah menunggu untuk di antar ke Sekolah Subsidi karena akan menghadiri Undangan Pesta bersama rekan-rekan guru Subsidi.

Sore hari bersama Mom mengantar Laptop AXIOO Neon ke Pusat Service Laptop di Jalan Sisingamangaraja Medan. Karena belum rampung servicenya akhirnya ditinggal Laptop tersebut. Sewaktu posisi di Jalan Menteng simpang tiga ada telepon dari Pak Taruna Ginting (TG) kalau NMAX ada mengalami troubel pada bagian ABS.

Penulis mengatakan akan tiba di rumah 1 jam lagi karena masih perjalanan menuju ke rumah Tanjung Morwa. Pak TG menanyakan juga dimana service ABS NMAX di kota Medan.

Pak TG menelepon penulis karena penulis juga memiliki unit NMAX yang ABS tentunya akan nyambung kalau sharing tentang ABS mpada NMAX.

 

TG Morawa, 6 Januari 2024

Om AET #)31 YNCI DS


GANTI BAN BELAKANG NMAX MICHELIN CITY EXTRA2 DI MASTER BAN TG MORAWA

TEMPEL BAN TUBELES NMAX HITAM DOFF MICHELIN CITY EXTRA DI JUHAR

SELESAI GANTI BAN MICHELIN CITY EXTRA KE KACARIBU

GANTI OLI MESIN DAN OLI GEAR NMAX DI CASTROL YAMAHA KABANJAHE





0 komentar: