KENA HUJAN DI SINGGAMANIK PULANG DARI JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 20 Februari 2024

KENA HUJAN DI SINGGAMANIK PULANG DARI JUHAR

 

Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Senin, 19 Februari 2024 tidak terlalu pagi penulis menuju ke keecamatan Juhar sehingga agak santai. Melintas di depan SMA Negeri 1 Munte  rupanya  Rumah Makan Agung Lestari tutup sehingga penulis terus menuju SPBU Singgamanik untuk tambah BBM Pertamax Rp 30 000,-.

Pulang dari sekolah SMA Negeri 1 Juhar bersama ibu TP lintas Nageri dan ketika melintas turun hujan, kami terobos saja. Ibu turun dan pindah naik angkot Sigantang Sira di Simpang menuju ke Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kabanjahe.

Hari ini agak pagi penulis menuju ke Juhar karena masuk kelas mulai jam pertama, dan ketika melintas di Singgamanik seperti biasa beli sayur masak untuk makan siang di Juhar. Nasi memang sudah stanbay di Jok NMAX hitam doff. Sarapan dengan telur rebus.

Sebelum pulang sekolah harus ada yang penulis tanda tangani yaitu Laporan tentang BOS sekolah. Selesai tanda tangan baru penulis menuju ke arah Kabanjahe lintas Munte. Lewat sekolah SMA Negeri 1 Munte tiba-tiba turun hujan dengan derasnya. Berhenti sebentar penulis untuk memakai baju hujan dan membungkus tas yang berisi laptop Dell Inspiron agar terhindar dari air hujan.

Rencana, pulang sekolah langsung ke Bengkel Castrol Yamaha Kabanjahe untuk Service Ringan NMAX Hitam Doff. Akhirnya penulis batalkan, jadinya besok pagi saja.

Hari Rabu yang biasanya bersama Ibu SS ke Juhar, mendapat Chatt penulis kalau kurang Fit karena kena hujan tadi.Sehingga tidak jadi dijemput dan bareng ke kecamatan Juhar esok. Tapi penulis tetap akan ke bengkel Castrol Yamaha Kabanjahe besok untuk service ringan.

Kacaribu, 20 Februari 2024

AET

0 komentar: