KENA HUJAN MINGGU INI PULANG DARI KECAMATAN JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 21 Maret 2024

KENA HUJAN MINGGU INI PULANG DARI KECAMATAN JUHAR



Selamat malam semnagat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Senin,18 Maret 2024 penulis berangkat dari Tanjung Morawa sore pukul 17.00 WIB dan sudah dipastikan akan tiba di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe malam hari. Menjelang Green Hill turun hujan dengan derasnya.Sehingga penulis berhenti dan buka puasa di sebuah mini market.

Rabu, 20 Maret 2024 pagi hari bersama ibu SS dari Kabanjahe menuju Juhar. Dan rute yang kami tempuh adalah :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar


Dalam perjalanan pulang dari Kecamatan Juhar menuju Kabanjahe ketika melintas di Munte mendadak Handphone Nokia penulis berdering. Ditelepon kembali rupanya pulsa tidak mencukupi.Bersama Ibu SS penulis pergi dan pulang sekolah SMA Negeri 1 Juhar.Mendekati Desa Suka Ramai mendadak turun hujan dengan derasnya. Sehingga kami berhenti disebuah warung.

Hari ini pagi cukup cerah cuacanya, akan tetapi siang hari mendadak mendung dan didepan arah ke Kabanjahe sepertinya sudah turun hujan. Dan mendekati desa Bertah turun hujan dengan derasnya. Ketika melintas disebuah warug tampak Pak AG yang sudah lebih dulu berteduh.

Pak AG rupanya pulangnya dari Tiga Binanga sedangkan penulis dari Munte.Penulis bersama Pak SZT dan Bu SS bareng awalnya. Mereka singgah di ladang Selakar.

Akhirnya penulis memutar NMAX dan ikut berteduh di warung tersebut. 

 

KACARIBU, 21 Maret 2024

AET


TRANSFER DANA DARI BU SS KE REKENING MOM FETTY




0 komentar: