BARU 4 YANG LULUS WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERDANG BEDAGAI - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 16 Mei 2018

BARU 4 YANG LULUS WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERDANG BEDAGAI





Selamat sore semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Di grup Telegram SERGAI LIVE SAGUSABLOG penulis melihat hari ini ada pengumuman penting yang disampaikan oleh Panitia Workshop SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) Live yang diselenggarakan oleh IGI kabupaten Serdang Bedagai.

Workshop SAGUSABLOG Live telah dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018 dengan peserta yang terdaftar 20 an. Bahkan peserta dari luar kabupaten Serdang Bedagai pun ada penulis lihat tekun dan penuh semangat ketika Workshop SAGUSABLOG Live berlangsung.

Karena penulis merupakan salah satu TIM MENTOR Nasional SAGUSABLOG yang direkomendasikan oleh Ketua IGI Sumatera Utara. Itulah sebabnya penulis paham betul waktu pelaksanaan Workshop SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai.

Adapun dari pengumuman tersebut adalah, bahwa yang telah dinyatakan LULUS Workshop SAGUSABLOG LIVE SERGAI oleh Tim Mentor yaitu :
1.Farans Dina
2.Fransiska
3.Purnawanto
4.Afriyanti.

Sedangkan menurut penulis, seharusnya ada 1 peserta lagi yang layak Lulus yaitu atas nama Mila Harahap. Akan tetapi ternyata setelah diperiksa sekali lagi Blognya ada sedikit kekurangannya, yaitu :
“soal online belum nampil walaupun bisa terhubung.....”
Akhirnya, komentar yang sudah LULUS di absensi Modul kembali direvisi. Dengan catatan, sedikit lagi Anda Lulus, mohon di revisi.




Pada Workshop SAGUSABLOG Live Sergai ini masih kelas Dasar yang dipelajari, selanjutnya kepada peserta yang lulus untuk segera mendaftar Workshop Online SAGUSABLOG Gelombang ke-11 yang sebentar lagi akan berlangsung.





Demikian artikel BARU 4 YANG LULUS WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERDANG BEDAGAI.Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


TG.MORAWA, 16 Mei 2018

Mr.AET

0 komentar: