KUNJUNGAN PERDANA FOUNDER SAGUSABLOG KE BLOG FISIKA EKA Ku Suka - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 15 Mei 2018

KUNJUNGAN PERDANA FOUNDER SAGUSABLOG KE BLOG FISIKA EKA Ku Suka




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Pengertian komentar adalah serangkaian penuturan fakta atau hasil pengamatan yang mengandung kritik atau tanpa kritik. Komentar disampaikan secara lisan dan tulisan.
Sumber : Blog Arti Definisi Pengertian
Blog FISIKA EKA Ku Suka merupakan blog hasil pelatihan online yang lebih populer Workshop Online SAGUSABLOG(Satu Guru Satu Blog). Blog tersebut hasil Workshop Online SAGUSABLOG gelombang ke-4 (Desember 2016).

Mulai Desember 2016 penulis satu per satu mengirim postingan ke Blog FISIKA EKA Ku Suka. Ada atau tidak ada yang berkunjung ke Blog penulis tetap menulis dan mengirim postingan ke Blog.

Terkadang sesekali siswa, alumni sekolah tempat penulis mengajar yang nampak berkunjung yang ditandai dengan adanya komentar pada salah satu postingan penulis.

Pernah juga, sesekali peserta Workshop Online SAGUSABLOG yang berkunjung dan memberi suport. Itu pun kalau lagi musim Workshop Online SAGUSABLOG.

Hari Selasa, 15 Mei 2018 ini kebetulan merupakan hari, tanggal dan bulan yang special bagi penulis karena tanggal dan bulan kelahiran penulis. Ketika berkunjung tadi ke Blog FISIKA EKA Ku Suka nampak 1 komentar pada postingan yang terakhir dikirim ke Blog.

Alangkah terkejutnya penulis, seperti mimpi. Salah baca kah penulis dengan nama yang berkomentar....! Ternyata yang berkunjung dan berkomentar adalah Founder SAGUSABLOG, Bapak Amin Mungamar ( Mr.MUNG).

“ Terima kasih, pak . Sudah berkunjung ke Blog FISIKA EKA Ku Suka.”

Barangkali, ini adalah kunjungan perdana Founder SAGUSABLOG ke Blog FISIKA EKA Ku Suka setelah Workshop Online SAGUSABLOG gelombang ke-4 Desember 2016.

Kalau waktu itu barangkali wajib dikunjumgi blog FISIKA EKA Ku Suka, karena sebagai peserta Workshop SAGUSABLOG.Untuk menentukan Lulus atau tidak Lulusnya blog ini barang kali berkali-kali Mr.Mung berkunjung. Sampai akhirnya, berkomentar : “ Selamat Anda  LULUS Workshop Online SAGUSABLOG”.
Satu lagi yang terasa special di hari istimewa ini. Bapak Amin Mungamar biasa memanggil penulis dengan sebutan : “ Pak EKA “. Baru tadi juga mulai lain, dengan panggilan : “ Mr.AE”. Padahal inisial nama tersebut nama penulis di tempat mengajar di sekolah SMA Negeri 1 Juhar, Karo.
Jadi, secara tidak langsung semacam launching nama “ Mr.AE “ atau “ Mr.AET” untuk selanjutnya dalam SAGUSABLOG atau postingan-postingan penulis.










Demikian artikel KUNJUNGAN PERDANA FOUNDER SAGUSABLOG KE BLOG FISIKA EKA Ku Suka.Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


TG.Morawa, 15 Mei 2018

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya dapat kunjungan mr. mung

Abdi EKA Tarigan mengatakan...

Ya....bu,

Terima kasih juga sudah berkunjung ke FISIKA EKA Ku Suka.