SEPATAH KATA PENUTUPAN DARI PENANGGUNG JAWAB MALUKU BELAJAR PADA PELDA SAGUSABLOG - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 10 Mei 2018

SEPATAH KATA PENUTUPAN DARI PENANGGUNG JAWAB MALUKU BELAJAR PADA PELDA SAGUSABLOG




Selamat sore semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Berkunjung ke Grup Telegram Pelda Sagusablog hari ini penulis melihat luapan kegembiraan para peserta Pelatihan Membuat Blog Pembelajaran yang diselenggarakan oleh Kolaborasi Kanal SAGUSABLOG dengan Kanal Maluku Belajar.





Tampak dari dari postingan dan komentar-komentar peserta mulai pagi hari sampai sore ini, seperti :

- Terimakasih
   Sertifikatnya kerenn...
(Aldi Qoridatullah)




-Boleh donk kita share juga Sertifikattnya.
Terima kasih pak Abdi EKA atas ilmu  dan kesabarannya...
(Dera Ari Amrullah)

- Terimakasih  pak Abdi EKA, pak Yandri...
Sertifikatnya keren abisss....                                  
(Eti Utami)

-Alhamdulillah...
Terima kasih pak Abdi EKA, pak Yandri dan mentor2...
Sertifikatnya luar biasa...                 
(Evi Fitriyani)


-Alhamdulillah...
Sertifikat sudah mendarat sempurna...           
(Hariyanto )

-Alhamdulillah...
Sertifikat  Pertama Pelatihan Pertama....
Terima kasih pak Yandri, Pak Abdi EKA, Mr Mung. Pak Reikson, para mentor dan master serta teman2 semua....
Rasanya saya terharu.....                       
(Dwi Hartati)




Selama 3 minggu Peserta yang terdiri dari guru-guru hebat dari berbagai penjuru Indonesia mengikuti Pelatihan, berdiskusi di Grup Telegram Pelda Sagusablog dan LMS Maluku Belajar. Berikut kutipan yang sempat diliput oleh penulis yang kebetulan sebagai salah satu Tim Mentor :

Yandri S:
Selamat berhari libur, Bapak Ibu..
Semangat pagi..

Alhamdulillah, hari ini sangat cerah walaupun di luar rumah hujan dan awan hitam menggantung di langit. Kondisi itu sama sekali tak merubah cerahnya hari ini yang secerah suasana hati saya.

Selama sekitar 4 minggu, kita sama-sama belajar, berbagi, membantu, dibantu, memotivasi dan menginspirasi, saya yakin seyakin-yakinnya, tidak ada yang sia-sia dari apa yang kita lakukan dan pelajari di sini. Sekarang, semua kembali kepada diri kita sendiri. Apakah kebermanfaatan ilmu yang kita dapatkan akan cukup sampai di sini, ataukah akan kembali mengalir kepada orang-orang di sekitar kita. Namun, ijinkan saya mengajak kita semua untuk dapat memanfaatkan dan berbagi kembali ilmu yang kita peroleh di pelatihan ini seoptimal mungkin.

Terima kasih saya ucapkan kepada pak @mrmung sebagai founder Sagusablog IGI atas ilmu dan inspirasinya, juga kepada pak @EkoRudiono sebagai koordinator mentor Pelda Sagusablog ini, juga kepada pak Abdi EKA, pak @bamstheguru, pak @nawawilubis, ibu @dewi5, ibu riza sebagai mentor-mentor yang keren dan joss, ibu @Nimmala_sejuk, pak @bariudintalib, pak @Harismtg, ibu @Badriea_shina, pak @Akto_Kotser sebagai panitia Maluku Belajar yang selalu siap berbagi dan memberi penjelasan kepada Bapak/Ibu lainnya. Dan yang tak mungkin terlupa, terima kasih kepada Bapak/Ibu sekalian yang telah berpartisipasi dan memberikan kepercayaan pada Maluku Belajar. Di lain sisi, juga memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi. Mohon pemakluman, karena ini adalah langkah awal.

Oleh karena itu, mohon doa dan dukungan dari semua, agar Maluku Belajar terus istiqomah, bergerak positif, dan tujuan menghadirkan Pendidikan yang lebih baik dapat tercapai.

Terima kasih dan selamat berlibur..

Yandri Soeyono
Maluku Belajar














TG.MORAWA, 10 Mei 2018 


0 komentar: