TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ORANG TUA SISWI YANG PENULIS DI BLOG SISWA - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 25 Mei 2018

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ORANG TUA SISWI YANG PENULIS DI BLOG SISWA




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salah satu siswi dari SMA Negeri 1 Juhar yang berkesan bagi penulis adalah siswi yang bernama Yanika Adelina Br Sembiring. Karena Yanika lah pertama sekali bergabung dan menulis di BLOG SISWA. Ketika penulis mensosialisasikan di kelas BLOG SISWA, esoknya Yanika langsung bergabung dan menulis artikel.




Yanika masih duduk di bangku kelas XI.IA SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo. Dan merupakan sibungsu dari 4 bersaudara. Abang-abangnya juga merupakan Alumni SMA Negeri 1 Juhar. Dan penulis sempat berjumpa ketika abang-abangnya sekolah di SMA Negeri 1 Juhar.


Bahkan salah satu abangnya yang kebetulan Sarjana Pendidikan Olah raga dari UNIMED mengajar di SMA Negeri 1 juhar sebagai tenaga honorer dan kebetulan sudah mendapat SK GTT dari Gubernur Sumatera Utara.


Kemarin, hari kamis tanggal 24 Mei 2018 bukan merupakan kamis yang manis bagi siswi SMA Negeri 1 Juhar yang bernama Yanika Adelina br Sembiring.


Karena ditanggal tersebutlah orang tua Yanika Adelina br Sembiring dipanggil Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada tanda-tanda bila tanggal dan hari itu ia akan kehilangan orang terkasihi dan orang yang paling mengasihinya. Bapaknya menghebuskan napas yang terakhir.


Ketika kemarin penulis berkunjung sebagai tanda ikut berduka, penulis melihat Yanika seperti tidak percaya, seperti mimpi. Kemarin masih bertelepon ke Medan dan meminta liburan nanti jalan-jalan.


Ternyata Tuhan lebih sayang kepada Ayahnya. Langkah, Rezeki, pertemuan dan Maut tidak ada yang bisa menduga.


Teman-teman sekelas Yanika juga tidak ketinggalan selepas mengikuti Ujian Semester Genap satu kelas mereka mengunjungi Yanika.
Hari ini, Jumat 25 Mei 2018 adalah acara prosesi ADAT KARO penguburan orang tua (Bapak) Yanika Adelina br Sembiring.




Atas nama  Admin FISIKA EKA Ku Suka penulis mengucapkan :
“ TURUT BERDUKA CITA YANG SE DALAM-DALAM NYA...”
TUHAN PUNYA RENCANA YANG LAIN, dan ini mungkin yang terbaik. Yang sabar dan tabah menghadapi cobaan ini .


Demikian artikel  TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ORANG TUA SISWI YANG PENULIS DI BLOG SISWA .Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan pendapat (kritik dan saran) yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

Juhar, 25 Mei 2018
Mr. AET

Abdi EKA Tarigan

FISIKA EKA Ku Suka


0 komentar: