SHAREGRAM KE-2 DI MSC INDONESIA EDISI SEPTEMBER 2018 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 27 Agustus 2018

SHAREGRAM KE-2 DI MSC INDONESIA EDISI SEPTEMBER 2018


Selamat Malam Semangat Pagi
Pengungjung dan Pembaca setia FISIKA EKA KU Suka yang hebat,

Share adalah sebuah kata bahasa Inggris yang artinya berbagi. Biasanya istilah share ini sudah tidak asing lagi bagi mereka-mereka yang hobby di Dunia Maya. Apalagi di Media Sosial seperti Facebook, WhatsApp, TELEGRAM dan lain-lain.
Penulis selalu mengikuti info-info yang di share rekan-rekan Guru Anggota IGI baik di grup WhatsApp(WA) maupun grup TELEGRAM.Dan yang baru saja penulis lihat adalah info Sharegram di MSC INDONESIA.Sharegram menurut penulis berarti berbagi melalui Aplikasi Media Sosial TELEGRAM. MSC ( Meretas Sejuta Cahaya).
Sharegram yang akan dilaksanakan pada Minggu, 2 September 2018 yang akan datang merupakan lanjutan Sharegram yang telah pernah dilaksanakan oleh Grup Telegram MSC Indonesia. Adapun tema pada sharegram yang pertama adalah :
PENGENALAN TELEGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN.
Sedangkan untuk share gram pada Minggu 2 September 2018 temanya :
PENGENALAN TELEGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN Part 2.
Sharegram tersebut juga masih bersama TIM MSC Indonesia dengan nara sumber yaitu Bapak Master Lukas.Sama seperti Sharegram yang sudah berlangsung pada beberapa minggu yang lalu.


Bagi Bapak/Ibu yang berminat untuk menambah wawasan tentang TELEGRAM silahkan bergabung di Grup TELEGRAM MSC INDONESIA.
Demikian artikel SHAREGRAM KE-2 DI MSC INDONESIA EDISI SEPTEMBER 2018.Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

Juhar, 27 Agustus 2018

0 komentar: