AKHIRNYA SIMPEG UNTUK PNS PROVINSI SUMATERA UTARA AKAN DI BUKA LAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 06 Oktober 2018

AKHIRNYA SIMPEG UNTUK PNS PROVINSI SUMATERA UTARA AKAN DI BUKA LAGI

Selamat siang semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,



SIMPEG merupakan Aplikasi sistem pendataan informasi Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Sumatera Utara. Dan akhirnya, pukul 01.00 dini hari Senin 1 Oktober 2018 telah ditutup.
Menurut informasi yang beredar untuk mengakses dan pengisian serta upload dokumen-dokumen terakhir pada Minggu, 30 September 2018.Penulis belum seluruhnya mengisi dan meng-upload dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Karena ketika penulis berkunjung ke SIMPEG tersebut mengalami gangguan.





Berkunjung penulis pada grup WhatsApp(WA) SOSIAL SMA N JUHAR dan penulis menemukan share salah satu Tim ADMIN nya tentang SIMPEG tersebut. Dari share tersebut yang menyatakan bahwa bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar segera melengkapi data pada SIMPEG tersebut. Dan menurut share tersebut khusus untuk di lingkungan Dinas Pendidikan akan dapat diakses pada tanggal 18,19, 20 dan 21 Oktober 2018.



Kemarin segera penulis merampungkan dokumen-dokumen yang perlu di Scan agar ketika waktunya akan lancar mengisi data dan meng upload dokumen-dokumen yang diperlukan. Rekan penulis mengajar di SMA ketika meng informasikan akan dibuka kembali SIMPEG tersebut menanggapi dengan santai.

Bahkan katanya itu hanyalah proyek, dan uji coba. Sedangkan teman-teman sudah sibuk berarti teman-teman termasuk penulis merupaka kelinci percobaan SIMPEG. Dan sukses, mengikuti saja edaran tersebut.

Padahal pada bagian akhir surat Edaran dari Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera tersebut dengan jelas mengatakan :
Apabila tidak melakukan sampai pada batas waktu yang ditentukan sesuai jadwal yaitu tanggal 31 Oktober 2018 maka Tunjangan Tambahan Penghasilan(TPP) bulan  Nopember 2018 tidak akan dibayarkan dan hak-hak kepegawainnya akan tertunda.

Demikian artikel AKHIRNYA SIMPEG UNTUK PNS PROVINSI SUMATERA UTARA AKAN DI BUKA LAGI. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.



TG.MORAWA, 6 Oktober 2018

Mr AET

0 komentar: