APALAH ARTI SEBUAH NAMA ABDI EKA TARIGAN IGI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 19 Januari 2019

APALAH ARTI SEBUAH NAMA ABDI EKA TARIGAN IGI






Selamat siang semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Pada salah satu dialog karya William Shakespeare yaitu ketika Romeo dan Juliet membahas kisah cinta mereka , Romeo mempertanyakan, Apa arti nama Capulet (nama keluarganya) yang justru membuat perselisihan.


“What’s in a name ?” That which we call rose bay any other name would smellas sweet...”

(Apalah arti sebuah nama ?Meskipun kita menyebut mawar dengan nama lain, wanginya akan tetap harum ).


Tapi kita kali ini bukan membahas Romeo dan Juliet. Mulai fokus kita ke nama ABDI EKA TARIGAN dan IGI. Nama ABDI EKA TARIGAN beberapa bulan terakhir ini bagi sebagian anggota IGI Kabupaten Deli Serdang mulai dikenal. Apa lagi ketika Pelaksanaan Workshop SAGUSAMPE (Satu Guru Satu Media Penyimpanan) Deli Serdang yang lalu.




Nama ABDI EKA TARIGAN sudah ada pada baju Seragam IGI dan pada Jaket SAGUSABLOG juga sudah ada.Tapi pada baju batik seragam IGI belum ada. Menurut penulis perlu dibuat namanya. Tapi kalau baju batik seragam IGI dibordir namanya, sepertinya kurang cocok.










Lalu penulis memesan papan nama ke sebuah tempat pembuatan papan nama.Papan nama tersebut bagi penulis sangat berkesan, karena dananya dari sedikit Rezeki sebagai Mentor SAGUSAMPE Deli Serdang. Sebelumnya penulis juga sudah memesan secara online Domain COM untuk blog FISIKA EKA Ku Suka ini.








Sebelumnya, alamat blog FISIKA EKA Ku Suka adalah :

-www.tariganabdieka.blogspot.com

-www.tariganabdieka.ga

-www.tariganabdieka.gq


Dan saat ini pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka semakin mudah mengingatnya dengan :
-www.tariganabdieka.com


Esok di Lubuk Pakam, IGI Deli Serdang akan melaksanakan Workshop SAGUSABLOG Live dan penulis diundang oleh Panitia sebagai salah satu Tim Mentor SAGUSABLOG DS.Seperti apakah papan nama ABDI EKA TARIGAN IGI yang telah dipesan dan ditempah oleh penulis! Kalau suah selesai besok akan dipakai oleh penulis untuk menghadiri Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang.




TG.Morawa, 19 Januari 2019

Mr AET


0 komentar: