PANITIA SAGUSABLOG DELI SERDANG SAJA YANG BUAT NAMA BLOG SAYA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 19 Januari 2019

PANITIA SAGUSABLOG DELI SERDANG SAJA YANG BUAT NAMA BLOG SAYA



Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Tanpa terasa esok 100 lebih guru-guru hebat akan berkumpul dan akan mengikuti Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang merupakan Workshop SAGUSABLOG Live ke-3 di Sumatera Utara.Kalau di Kabupaten Deli Serdang merupakan Workshop SAGUSABLOG Live Perdana.

Berkunjung pagi ini penulis ke Grup WhatsApp (WA) SAGUSABLOG DS tertarik dengan chat koment salah satu calon peserta Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang.

" Panitia aja yg buat nama blog saya...."

Penulis sebagai salah Tim Mentor SAGUSABLOG DS segera ikut memberikan chatt koment :


Dari pak Mentor....👈

Besok boleh di coba ..
Alamat blog nya :
simanulangsagusablog.blogspot.com

Klu tidak di terima atau di setujui, alternatif :

manulangunlimited.blogspot.com.......🙏


Ini boleh jdi nama blog nya....

BLOG GURU UNLIMITED

alamat blog :
manulangunlimited.blogspot.com.......👈


Walaupun hanya diskusi ringan tapi tanpa disadari membuat NAMA BLOG dan ALAMAT BLOG itu juga suatu keterampilan. Dan itu nanti biasanya dapat memakan waktu yang mulai lama ketika pelatihan esok. Karena peserta masih sibuk memikirkan apa ya...nama blog saya dan apa ya....alamatnya Blog saya yang cocok.

Saran penulis, mulai pagi ini sudah bisa mencoret-coret kertas kira-kira apa Nama Blognya dan apa juga Alamat Blog nya. Yang mulai sulit biasanya di ALAMAT blog. Setelah kita mantap dan yakin dengan Alamat Blog kita. Ternyata sistem Google tidak menyetujui. Harus segera ganti lagi alamatnya.

Kalau bisa sudah ditulis pada selembar kertas beberapa alamat nama Blog kita. bila pilihan 1 tidak diterima langsung ajukan pilihan ke-2. Ada alamat alternatif yang sudah stanbay. Jangan masih berpikir-pikir lagi atau meencoret-coret lagi esok dipelatihan. Apa lagi sampai ke luar dari ruangan Kelas C misalnya, mau kemana ? Cari Inspirasi untuk membuat Nama dan Alamat Blog.


TG Morawa, 19 Januari 2019




0 komentar: