PESOHOR TELEGRAM IGI YANG AKAN IKUT MENSUKSESKAN SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 19 Januari 2019

PESOHOR TELEGRAM IGI YANG AKAN IKUT MENSUKSESKAN SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG






Selamat malam Semangat Pagi,
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang Insya Allah akan dilaksanakan esok  Minggu, 20 Januari 2019 di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Dan merupakan Workshop SAGUSABLOG Live ke-3 di Sumatera Utara.Pada tahun 2018 di Sumatera Utara telah suskses dilaksanakan Workshop SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) Live yaitu di Kabupaten Karo (Januari 2018) dan Serdang Bedagai (April 2018).


Menurut pendapat penulis, Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang mulai special karena dari peserta workshop yang semarak yaitu 120 guru-guru hebat siap belajar menjadi Guru Blogger. Dari informasi Panitia yang mendaftar 130 an lebih. Panitia harus membatasi peserta Workshop untuk menjaga mutu SAGUSABLOG Live Deli Serdang.


Makin special lagi Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang dengan partisipasi, semangat sharing and growing together para pesohor di grup-grup Telegram IGI akan ikut mensukses kan SAGUSABLOG Deli serdang.Para pesohor Telegram atau menurut penulis Selebriti Telegram (Selebgram) adalah mereka yang biasa tampil untuk sharing menambah wawasan guru-guru di grup-grup Telegram IGI.


Bagi peserta Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang pernah dan biasa mengikuti Sharegram (Sharing di TELEGRAM) tentunya sudah tidak asing lagi nama-nama beliau  ini di group-group Telegram. Siapa-siapa saja para Pesohor atau Selebgram yang ikut mensukseskan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang ! Berikut cuplikan singkatnya :

1.Dewi Setiawati


















2. Saryanti Sjarif









3. Bariudin Talib ( Mr Barta)








4. Ardi Kusnadi










7.Tri Goesema Putra, M.Pd








6.Kamila Harahap



Betapa specialnya Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang, karena akan didampingi (Mentor Online) para pesohor atau Selebriti Telegram (Selebgram). Semangat sharing dan Growing together. Mereka dari luar Sumatera Utara akan meluangkan waktu untuk sharing.

Tidak ketinggalan, alumni Workshop Online SAGUSABLOG gelombang ke-13 yang baru saja berlangsung kemarin (Nopember 2018) akan ikut juga mensukseskan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang, diantaranya :

1.Irfan Dani
2. Suharyadi
3.Sritina Laksmini






Sebenarnya penulis berencana, akan memohon kepada PANITIA agar para Tim Mentor tersebut bergabung seminggu sebelum pelaksanaan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang. Agar para para peserta boleh berkenalan dan diskusi ringan bahkan sharing untuk menambah motivasi peserta.

Akan tetapi melihat situasi dan kondisi grup WhatsApp yang tiba-tiba beberapa hari yang lalu iklimnya berhawa Pesimistis. Bahkan sampai ada keluar dari Grup. Nanti saja lah digabungkan ketika pelaksanaan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang sudah dimulai.


Informasi terkini baru saja beberapa menit yang lalu dari Grup WhatsApp (WA) SAGUSABLOG DS sebagai berikut :


diminta perhatiannya

Besok acara on time, jam 08.00 dibuka.
undangan yg akan hadir :
1. Kadis Pendidikan Deli Serdang
2. Kacabdis Lubuk Pakam
3. Pengurus MKKS
4. KUPT Pakam & Tamora
5. Ka. SMAN 2 Lubuk.Pakam



Menurut penulis Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang esok memang benar-benar special. Dan penulis akan segera istirahat agar besok jangan sampai ketinggalan. Sampai ketemu di Lubuk Pakam.Semangattt....


TG.Morawa, 19 Januari 2019

Mr AET


2 komentar:

Istana Baru mengatakan...

macem betoooolll aja

Abdi EKA Tarigan mengatakan...

Mulai Betooolll Selebgram nya.......