AWAL APRIL 2023 KEMBALI PADAM MENDADAK NMAX HITAM DOFF - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 02 April 2023

AWAL APRIL 2023 KEMBALI PADAM MENDADAK NMAX HITAM DOFF

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Terakhir NMAX Hitam Doff mendadak Padam Mesin pada Awal Februari 2023 dan Akhir Februari 2023. Sedangkan pada bulan Maret 2023 tidak ada mengalami padam Mendadak mesin NMAX Hitam Doff. Akan tetapi kemarin ketika mengantar Kak Tua ke sekolahnya di SMA Negeri 1 Tanjung Morawa untuk acara berbuka Puasa Bersama. Mendekati Putaran jalan di depan Asrama Brimob mendadak mesin NMAX padam.

Penulis men-stater dan sulit menyala mesinnya. Penulis diam kan beberapa detik.Selanjutnya stater lagi tapi sulit menyala mesinnya. Diamkan lagi beberapa menit dan coba stater akhirnya menyala mesin NMax Hitam Doff.

Awalnya, ketika menuju ke SMA Negeri 1 Tanjung Morawa kecepatan penulis mengendarai NMAX Hitam Doff mencapai 80 km/jam. Turun gas mendekati putaran dang ass di turunkan sampai habis eh…mesin malah padam mendadak. Peristiwa mesin Padam mendadak ini sudah berulangkali terjadi. Dan seingat penulis tahun 2022 juga sering terjadi.

Sudah dilaporkan ketika service ringan di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Tanjung Morawa dan Perbaungan tapi sepertinya belum menemukan Solusinya kenapa mesin NMAX hitam Doff bisa mendadak Padam.

Pada Bagian penerimaan Service Alfascopii Tanjung Morawa pernah dilaporkan, mungkin karena kotor dan mesin kepanasan katanya. Karena kalau dicek dengan Komputer maka keterngannya semua Normal, tidak ada yang mengalami Gangguan.

Pekan depan ada rencana akan Service Ringan lagi untuk NMAX Hitam Doff dan rencana penulis akan Service di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Perbaungan saja sambil jalan-jalan dan tentunya dengan pengalaman yang bertambah variasi. Please Wait and See….

 

TG Morawa, 2 April 2023

Om AET #031 YNCI DS


LAMPU SOROT NMAX HITAM DOFF #031 MULAI KURANG TERANG


6 KALI NMAX HITAM DOFF #031 PADAM MENDADAK MESINNYA

2 KALI BULAN SEPTEMBER 2022 NMAX HITAM DOFF MENDADAK PADAM MESINNYA

 


0 komentar: