HAPPY NEW YEAR 2024 DI RUANG KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 09 Januari 2024

HAPPY NEW YEAR 2024 DI RUANG KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Liburan Semester Ganjil telah usai, dan mulai Kamis, 4 Januari 2024 SMA Negeri 1 Juhar sudah masuk seperti biasa.Penulis Piket setiap hari Kamis maka penulis berangkat hari Rabu menuju ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu  Kecamatan Kabanjahe bersama MoM .

Kami berangkat siang hari dan tiba di Blok B-15 Kacaribu malam hari karena ada singgah di Kota Berastagi untuk beli titipan anak-anak berupa cendera mata gelang untuk teman-teman anak-anak.Singgah lagi di SPBU Halilintar karena penulis lapar dan makan kolak pisang biatan MoM.

Hari kamis pagi bersama Mom penulis menuju ke Kecamatan Juhar dan kami memilih lintas Munte. Sampai di Sekolah tidak banyak guru-guru yang hadir apalagi siswa siswinya.Khusus kelas XII.IPA.1 hanya 6 orang yang hadir.

Menyempatkan diri penulis untuk masuk ke kelas XII.IPA.1 dan mengucapkan selamat Tahun Baru 2024. Setelah itu ngobrol-ngobrol di ruang guru dan tak berapa lama siswa dibariskan untuk pulang sambil diumumkan besok hari Jumat masuk seperti biasa dan absensi tetap berjalan.

 

Hari Kamis tersebut penulis bersama Mom penulis akan menuju ke Tanjung Morawa.Kalau tadi menuju ke Juhar dari Munte maka pulangnya kami dari Tiga Binanga. Singgah juga di rumah Pak NST di Keriahen.Teringat Penulis akhir tahun 2022 yang lalu bersama Mom singgah di Keriahen Pak NST sedang tidak berada di Keriahen akan tetapi sedang berada di Batang Toru.

Selesai makan siang bersama di Rumah Pak NST kami berpamitan menuju ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu.Sambil mencari proposal Pembangunan MUSHOLA AN-Nafi SMA Negeri 1 Juhar karena akan disinggahkan ke rumah Pak Haji GB di Gang Rajawali.

Minggu, 7 Januari 2024 kembali penulis ke Kacaribu dan Senin pagi ke Juhar. Sudah komplit siswa Kelas XII.IPA.1 yang hadir. Ketika akan berakhir jam pelajaran Fisika ada kejutan dibuat kelas XII.IPA.1 unruk penulis yang sebagai Wali Kelas mereka. Ada kotak yang mereka berikan.Karena sewaktu hari guru belum sempat mereka berikan kado kepada Wali Kelasnya maka baru kali mereka serahkan kepada Wali Kelasnya.

 

KACARIBU, 9 Januari 2024

AET


WALI KELAS XII.IPA.1 MEMBAGIKAN RAPORT DI RUANGAN KELAS

BERSAMA MOM FETTY DARI TG MORAWA KE KACARIBU LINTAS JALAN DURIN PITU








0 komentar: