LAPTOP DELL INSPIRON DI DALAM KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 10 Januari 2024

LAPTOP DELL INSPIRON DI DALAM KELAS XII.IPA.1 SMA NEGERI 1 JUHAR



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Laptop Dell Inspiron berwarna hitam mulai Tahun 2016 penulis bawa dan selalu dipakai dalam membantu proses Belajar mengajar di dalam kelas. Ketika itu penulis sebagai Pembantu Kepala Sekolah (PKS) 2 bidang Sarana dan Prasarana sehingga untuk membuat laporan harus menggunakan Laptop Dell Inspiron tersebut.

Tahun 2022 penulis tidak menjabat sebagai PKS Sarana dan Prasarana akan tetapi Laptop masih penulis simpan dan sesekali dibawa ke dalam kelas. Seiring bertambahnya waktu ternyata laptop mengalami kerusakan dan sama sekali tidak bisa digunakan.

Tangggal 23 September 2023 penulis perbaiki Laptop Dell Inspiron tersebut dan dapat kembali menyala seperti biasa. Tanggal 30 September 2023 masuk Chatt dari Ibu Kepala Sekolah (BK) kalau Laptop Dell Inspiron harus dibawa ke sekolah karena akan ada pemeriksaan barang. Laptop dalam keadaan baik atau rusak harus nampak barangnya.Harus ada buktinya fisiknya.

Akhirnya Laptop Dell Inspiron penulis serahkan ke sekolah dan yang menerima Ibu ET sebagai PKS Sarana dan Prasarana saat ini. Kebetulan penulis sebagai Wali Kelas XII.IPA.1 untuk mengisi raport harus menggunakan Laptop. Sedangkan Laptop Lenovo yang biasa digunakan sudah dipakai oleh putri penulis untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya di Fakultas Psykologi Universitas Medan Area (UMA).

Lalu penulis ketika selesai Rapat Akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024 meminta izin agar menggunakan laptop Dell Inspiron untuk mengisi Raport Kelas XII.IPA.1. Sejak tanggal tersebut sampai saat ini Laptop Dell Inspiron penulis gunakan.

Mulai Senin, 8 Januari 2024 masuk ke kelas dan pertama sekali dibawa ke dalam Kelas XII.IPA.1 untuk materi pelajaran FISIKA dengan pokok Bahasan Teori Relativitas Khusus. Sedangkan di Kelas XII.IPA.2 siswa siswi asyik dengan cara-cara pendaftaran PTN dan tipsnya.

Di Kelas XI.IPA.1 dan XI.IPA.2 karena suasana tahun baru 2024 menonton tempat-tempat Wisata di sekitar Danau Toba apalagi penulis dan sekeluarga baru saja akhir tahun 2023 yang lalu ke Loken Barn.

Tidak ketinggalan di kelas X, mereka juga meminta untuk menonton. Sementara penulis sudah menyiapkan powerpoint untuk pembelajaran IPA Fisika.

 

KACARIBU, 10 Januari 2024

AE


2 AXIOO SUDAH SELESAI DI PUSAT SERVICE LAPTOP MEDAN







0 komentar: