MINYAK PERTAMAX DARI PERTASHOP DELI TUA UNTUK HONDA BEAT DELUXE GREEN - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 04 Maret 2024

MINYAK PERTAMAX DARI PERTASHOP DELI TUA UNTUK HONDA BEAT DELUXE GREEN



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Senin, 26 Februari  2024 pagi mendapat chatt penulis dari Showroom Indako Trading Coy Simpang Limun Medan yang mengatakan Sepeda Motor Honda Beat Deluxe Green akan diantar ke Gang Sumber Lorong Mawar Kecamatan Tanjung Morawa.

Posisi penulis sedang berada di Kecamatan Juhar Kabupaten Karo, dan pada hari Jumat baru pulang ke Tanjung Morawa.Jumat siang, 1 Maret 2024 penulis menuju ke Tg Morawa.

Melintas  ke Deli Tua penulis singgah di Pertashop untuk mengisi BBM Rp 30 000,- dan dengan botol Aqua besar penulis membeli lagi Rp 20.000,- Pertamax untuk Honda Beat Deluxe Green.Membeli Rp 20.000,- dengan literan 1,4 liter.

Karena petang sampai di Tanjun Morawa maka penulis mengajak Pramita untuk mencoba unit Honda Beat Deluxe Green. Penulis didepan membawa jalan.

Penulis membawa ke arah Gang Jaya – Jalan Harapan  dan Kolam renang Tirta Emas dan kembali ke rumah ke Lorong Mawar.Bertambahlah kilometernya. Kemarin sebelum ke Karo menyempatkan melatih kak Fika latihan mengendarai Honda Beat di Lapangan Garuda Kompleks PTPN 2 dan yang membawa unit Pramita Maitri ke lapangan.

 

Juhar, 4 Maret 2024

AET








0 komentar: